Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Minggu, 10 Juli 2016

Bandingkan Menabung di IN4LINK Tugu Mandiri dan di BANK pada Umumnya


Inilah Fakta tentang In4-link Tugu Mandiri dibandingkan dengan tabungan biasa seperti di bank umumnya. Jika banyak diantara kita masih berdalih bahwa menabung di bank lebih menguntungkan, mudah penyetoran dan pengambilannya serta terbukti keamanannya.......

Saya hanya bisa menjawab," Belum tahu Dia!"

Nah perhatikan baik-baik gambaran fakta berikut ini:


Saatnya Anda menentukan pilihan sendiri, jangan karena katanya, katanya dan katanya.

Setelah Anda tahu perbedaan di atas, alangkah bijaksananya Anda akan segera mengambil keputusan terbaik, dengan bergabung segera dengan mengisi form pendaftaran di halaman pendaftaran.

Saya saat ini belum butuh tabungan....
Nah justru itulah ketika Anda butuh tabungan, Tabungan investasi unitlink Anda bersama in4link sudah berkembang dengan pesat nilainya. Anda tinggal pensiun dan menikmati hasilnya, karena tabungan jenis ini bersift jangka panjang. makin panjang masanya makin bagus hasilnya. Ingat batas usianya hingga 99 tahun. Masa yang cukup panjang melihat usia rata-rata manusia sekarang ini.


5 komentar:

  1. Teman saya di car 3i claim asuransi jiwa nya mudah sekali, dan cepat. Disini kami bukan hanya mencari bonus. Tapi kepastian akan jaminan yang dijanjikan.

    BalasHapus
  2. yang pasti bonus lah....bisa melebihi claim AJ nya

    BalasHapus
  3. Realitasnya, tidak semudah mengajak nasabah utk gabung, tidak semudah yg tertulis diatas kertas... Butuh keterampilan komunikasi, pendekatan budaya dll... Di kertas atau di situs hanya teori....prakteknya di lapangan bagaimana dalam mengajak nasabah masuk dalam jaringannya????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap Tim di in4link beda beda ability dan prinsip memperluas jaringannya pak .
      Ada yg hanya melatih mitra saja , dan ada yg di biarin sendiri begitu z ,,

      Untuk bapak ketahui di tim kita para leader sangat aktif setiap hari di pertemuan online ,, bukan hanya mengajari tapi juga di bantu agar para mitra dapat income dari sini , minimal bisa nabung gratis selama 5 tahun itu .,

      Tapi syarat dan ketentuan berlaku hanya untuk mitra yang aktif .

      Silahkan masuk grup wa untuk bahan pertimbanhan bpk
      https://chat.whatsapp.com/GeqPcidUPlTDyQ384UW6zC

      Hapus

.