Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Minggu, 10 Juli 2016

Lebaran Usai, maka Dompet pun Kembali Lemah Lunglai


Hari ini mudik lebaran telah selesai, yang pulang kampung kembali datang kekota-kota untuk kembali berjuang mengumpulkan rejeki. Menambah kepadatan kota khususnya Jakarta. Yang bisa ikut program mudik Gratis, gak ada jemputan balik gratis. Ketika pulang kampung di sepanjang jalan teringat pesan pemerintah DKI, "Semoga selamat sampai tujuan di kampung halaman dan mohon jangan kembali lagi,"

Banyak juga kabar berita yang pulang kampungpun benar-benar tak kembali akibat kecelakaan, seperti di alami kakak dari teman SMP saya, belia meninggal karena kecelakaan dijalan saat pulang menuju kampung halaman. Banyak lagi berita, dan tragisnya, ada yang pulang sekeluarga dengan mobil sewaan, yang selamat supirnya saja, sementara penumpangnya tewas semua. Inna lillahi, Banyak berita kecelakan menjelang dan pasca lebaran.

Yang selamat hingga kampung dan yang tak berlebaran karena kurang uang, hampir semua membicarakan bahwa pasca lebaran mereka kehabisan uang, dompet menipis bahkan habis tak bersisa. Apalagi di jawa tengah khususnya lebaran tidak cuma Idul Fitri, ada lebaran kupatan yang juga butuh dana besar untuk mengadakannya. Nah gimana solusinya? Banyak media menyarankan kita berhemat dan merencanakan pengeluaran serta menyisihkan dana untuk menyambung hidup pasca lebaran. Agaknya sudah terlambat, kalau uang habis harus menyusun rencana atau mengingat uangnya untuk apa saja. Bagi yang pegawai, yang dapat gajian bulanan, masih lama menantinya karena sekarang masih tanggal muda. Yang berdagang atau bekerja harian tunggu panggilan kalau uang habis tak bersisa, gimana? Jadinya lebaran usai, maka dompetpun kembali lemah lunglai. Ngutang, ya ngutang! Itu juga yang menjadi saran para dermawan yang baik hati untuk meminjamkan uangnya. Saran yang akan menciptakan karakter negatif buat bangsa ini. Tapi itulah yang terjadi pada bangsa ini mudahnya berhutang tanpa berfikir resikonya.

Nah lo apakah ada solusinya? Menabung dalam program in4-link Tugu Mandiri! Aduuuh, orang sudah nggak punya duit, ngajakin nabung. Payah! Tunggu dulu baca dulu sampai selesai! Ini program yang bagus Setelah ente menabung (Anggap aja sebagai pendaftaran sebagai prasyarat kita untuk melakukan pekerjaan besar nantinya, pasti harus ada biaya yang dikeluarkan untuk menyiapkan segala sesuatunya). nah setelah Anda membuat Account tabungan di program in4-link Tugu Mandiri, kita baru bekerja untuk mendapatkan gaji bulanan yang lumayan besar dan Menabung kita jadi Gratis! Ada 7 macam bonus yang menggiurkan nilainya dan proteksi jiwa 21 juta seumur hidup dan masa menabungnya hanya 5 tahun. Karena ini sistem jaringan dua kaki (binary) maka pekerjaan ini mudah. Terbuka buat siapa saja, pengangguran, karyawan, pegawai negeri, pegawai bank, agen asuransi, pebisnis MLM, pengusaha, supir, montir, bidan, guru, murid, mahasiswa, ibu rumah tangga, tukang sapu, tukang sayur, tukang insyinyur, tukang pijat, tukang sulap dan lain sebagainya. Langsung klik link ini untuk daftar dan anda pun bisa memulainya dari mana saja, kapan saja , uang yang dihasilkan bisa dipantau dari mana saja. Nggak perlu ke kantor.

Lihatlah.. Jika bonus yang diterima lebaran tahun ini (04/07/2016) segini, kira-kira tahun depan pulang kampungnya naik apa ya?

Bulan depan bonus nya akan bertambah lebih besarlagi. Apalagi jika Anda turut berpartisipasi didalamnya (anda ikut bergabung). Tak Ayal lagi Anda pun ikut menikmati bonusnya. Kalau tahun ini Anda belum bisa pulang kampung, sudah pasti Anda bisa tersenyum pulang kampung dengan membawa bonus yang Anda dapatkan dari Usaha mengajak orang menabung ini. Menyisihkan uang Rp. 350.000,- itu tidak berat asal Anda punya Niat. Seperti berhenti merokok 2 bungkus sehari terasa berat, karena anda sudah terjerat. Lebih baik terjerat menabung Rp. 350.000,- sebulan dan berpenghasilan besar di hari kemudian (dan menabungnya jadi gratis) dari pada terjerat hutang dan rokok lagi.

Berniatlah sekarang, mendaftar di Team garuda bersama saya. Sukses untuk Anda dan Keluarga.


0 komentar:

Posting Komentar

.