Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Minggu, 10 Juli 2016

Mengajak Menabung, adalah Bisnis Tanpa Resiko


Mengajak Menabung... pekerjaan sederhana dan sangat mulia, karena mengajak menabung berarti merencanakan suatu masa depan bagi kita semua. Tentu saja masa depan yang cerah.

Sedari kecil kita sudah diajari orang tua kita untuk menabung, ketika kita merengek dibelikan sesuatu. Orang tua kita bilang Ibu lagi tidak punya uang... tunggu ya kita kumpulin duit dulu supaya cukup untuk membeli sesuatu yang kita mau.

Tiba-tiba suatu ketika orang tua kita memberikan celengan, dari kaleng yang ada gambarnya kartun, barbie, micky mouse, donald bebek, superman, batman, Hello Kitty dan Frozen atau celengan dari tanah, seperti semar, harimau, dan lain-lain. Semuanya mengajarkan kita bahwa untuk bisa memiliki sesuatu harus ada perjuangan. Setiap hari ketika berangkat sekolah, ibu kita berpesan jangan lupa uang sakunya disisihkan untuk dimasukkan ke celengan. Ketika pulang sekolah yang terdengar bunyi Cling satu kali, Ibu kita berkata, koq cuman satu yang dimasukkan? kita bilang, habis sisanya cuman segitu, Bu! kata kita memberi alasan. Nah, gimana pingin cepet kebeli, barangnya jika kita hanya seribuan nabungnya?! ujar ibu memberikan motivasi.

Kemarin anak-anak saya senang sekali dia berkeliling ke tetangga di komplek perumahan, pulang-pulang menghitung setiap angpau yang di dapat. Begitu juga teman-temannya... Alhamdulillah sudah..... begitu kata-katanya setiap selesai mengkalkulasi perolehan amplopnya, dan mulai menghayal Seandainya setiap hari ada lebaran......Terus kita tanya buat apa ya dik kalo sudah terkumpul... Aku pingin beli..... (nah inilah hasil didikan salah kita, kita mengajari hidup konsumtif)..
kalau saya mengajari ke anak-anak saya... Titipin ke Ayah saja, kita investasikan... nanti setiap bulan ayah kasih keuntungan minimal 10%.. aha asyikkan.

Kenapa saya berani menjanjikan demikian kepada Anak saya? Karena saya investasi di tugu mandiri, melalui program in4-link yang lima tahun berturut-turut telah berani memberikan return 33% kepada nasabahnya, belum lagi keuntungan bisnis Mengajak Orang untuk Menabung. Selain setiap nasabah mendapat Proteksi 21 juta , Kita juga berkesempatan mendapat 7 Macam Bonus. Bahkan aktivitas menabungnya menjadi GRATIS. Bagaimana dengan Anda apakah sudah mengajari Anak Anda berinvestasi sejak kecil?

0 komentar:

Posting Komentar

.