Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Rabu, 03 Agustus 2016

Tugu Mandiri Raih 8 Kategori Penghargaan Indonesia Insurance 2014

Artikel dibawah ini merupakan Fakta Menarik dari kiprah Perusahaan Asuransi Tugu Mandiri, di Indonesia. Prestasi demi prestasi yang diraih, menjadikan pilihan prioritas bagi Anda. Tak ada pilihan kecuali bergabung bersama Tugu Mandiri, terutama produk yang dahsyat bersama In4link Tugu Mandiri. Silahkan mendaftar sekarang juga melalui blog ini dengan klik tautan yang ada di halaman blog ini. Jangan menunggu booming, karena bonus akan mengalir otomatis segera terwujud jika Anda memulai lebih awal.


Tugu Mandiri Raih 8 Kategori Penghargaan Indonesia Insurance 2014 

JAKARTA,  24  Juni 2014  –Tugu Mandiri  menorehkan prestasi gemilang di industri asuransi Indonesia dengan meraih penghargaan  Indonesia Insurance Award 2014  versi Majalah Economic Review dan Perbanas Institute di Gedung World Trade Center, Jakarta (23/5).  

Tugu Mandiri berhasil menempatkan diri dalam 5 besar kelompok perusahaan Asuransi jiwa sebagai The 4th Private Company for Life Insurance 2014 bersama raksasa industri Asuransi jiwa Indonesia, bahkan dunia, yaitu PT Prudential Life Assurance, PT Avrist Assurance, PT AXA Life Indonesia, dan PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha. Sementara pemeringkatan sendiri diikuti oleh 23 perusahaan Asuransi Jiwa, Kerugian, dan Umum.  

Ketua Dewan Juri, Dr. Herris B. Simanjuntak, SE, MM., bahwa para pemenang telah melewati serangkaian proses penjurian yang ketat. Selain didasarkan penilaian terhadap dokumen-dokumen,  laporan kinerja perusahaan, dewan juri juga menilai performa perusahaan melalui interview (panel). “Jadi penilaian tidak hanya  based on paper, sehingga  pemenang memang yang terbaik di kategorinya,” ungkap Herris B. Simanjuntak.  

Kedelapan kategori yang diraih Tugu Mandiri adalah: 
1.  3rd Information Technology  
2.  4th Finance  
3.  4th Risk Management  
4.  4th Marketing  
5.  4th Corporate Communication  
6.  5th Good Corporate Governance  
7.  5th Human Capital  
8.  5th Corporate Social Responsibility  

Penghargaan diraih Tugu Mandiri lewat presentasi Direktur Keuangan & Investasi, M. Krishna Syarif di depan dewan juri dan pakar, seperti Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi W.K, MSc., sebagai pembina, Prof. Roy Sembel PhD, Hj. RA Irlisa Rachmadiana, SSn, MM., dan Dr. Herris B. Simanjuntak, SE, MM., serta sejumlah praktisi asuransi, keuangan,  risk management, akademisi, serta wartawan senior bidang ekonomi dan bisnis.  

“Kita harus bangga terhadap perusahaan kita. Kini saatnya bangkit dan terus berkarya, meningkatkan produktifitas dan mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan. Terima kasih atas kepercayaan nasabah dan masyarakat Indonesia,'' ujar M. Krishna Syarif usai menerima penghargaan.

sumber:http://www.tugumandiri.com/press-detail/7/Tugu%20Mandiri%20Raih%208%20Kategori%20Penghargaan%20Indonesia%20Insurance%202014

0 komentar:

Posting Komentar

.