Inspirasi dari Om Bob Sadino - Investasi Terpercaya....
About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur.

Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

13 Sep 2016

Inspirasi dari Om Bob Sadino



Inilah beberapa kata-kata bijak Pebisnis Sukses yang di kenal dengan uangkapan  Bisnis dengan Pake Modal Dengkul bukan pake Otak atau Cara Goblok menjadi Pengusaha. Siapa dia, yaitu Om Bob Sadino. berikut resepnya: 
  1. “Orang Goblok sulit dapat kerja, akhirnya usaha sendiri. Ketika sukses, orang goblok mempekerjakan orang pintar”
  2. “Kalau mau behasil carilah kegagalan sebanyak-banyaknya!”
  3. “Begayalah sesuai isi dompetmu. Yang beneran punya, ngga akan banyak bicara sepreti mereka yang sok punya”
  4. “Berhentilah membuat rencana. Melangkahlah.”
  5. “Semakin goblok seseorang, akan kian banyak ilmu yang diperolehnya. Menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain.”
  6. “Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, Anda tetap seorang pegawa. Sekecil apapun usaha yang Anda punya, Anda adalah Bos nya.”
  7. “Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak.”
  8. “Bodoh adalah kunci sukses”
  9. “Banyak yang belum merdeka karena setiap buka dompet seperti mengupas bawang, sama-sama bikin nangis.”
  10. “Rencana adalah racun. Rencana sama dengan bencana! Hidup manusia bergeral lateral bukan linear. Rencana-rencana membuat kita lambat bergerak, kalah cepat dan kalah bersaing dengan orang lain yang lebih dulu melakukan tanpa perencanaan macam-macam.”
  11. “Orang ‘goblok’ biasanya lebih berani dibanding orang ‘pintar’ karena orang ‘goblok’ sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Sebaliknya orang ‘pintar’ terlalu banyak pertimbangan!”
  12. Banyak orang Tanya “Bisnis apa yang bagus” . Jawabnya, “Bisnis yang bagus adalah yang dibuka, bukan ditanyakan terus!!!”
  13. “Nabinya pengusaha, kok umatnya banyak cari kerja?”
  14. “Mau kaya? Berhentilah sekolah atau berhentilah kuliah sekarang juga and start action. Karena ilmu di lapangan lebih penting daripada ilmu di sekolahan atau di kuliahan.”
Siapa mau mengikuti wejangannya?

Sekarang pertanyaannya ada pada Anda, Kapan Memulainya, Peluang ada di depan mata! Seperti bisnis in4-Link ini, Masih dibawah angka lima ribu orang yang bergabung, dan baru seratusan orang yang aktif menjalankan bisnisnya. Jika Anda orang yang benar-benar ingin sukses, sebagaimana nasehat Om Bob Sadino. Anda tidak perlu banyak berfikir untuk Action. Tidak perlu banyak merencanakan. Tapi tinggal hubungi kami sekarang. Contoh yang dapat saya berikan, Akhir Juni bergabung, pada tanggal 17 Agustus sudah mulai menabung GRATIS.
Admin Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket Super Lengkap