Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Senin, 19 September 2016

USIA MUDA. BAGUSKAH IKUT ASURANSI JIWA ?

Konsultasi

USIA MUDA. BAGUSKAH IKUT ASURANSI JIWA ?

Saya mau tanya nih Pak, beberapa hari lalu saya ditawari teman kakak saya untuk ikut asuransi jiwa.

Memang sih Pak, preminya nggak mahal, cuma Rp 350.000 per bulan. Nggak terlalu berat sih untuk saya walaupun gaji saya nggak terlalu besar karena baru 2,5 tahun bekerja.

Nah teman-teman saya di kantor mengatakan bahwa saya belum perlu punya asuransi karena saya masih muda.

Bagaimana menurut Bapak? Perlu nggak saya punya asuransi? Kalau memang perlu, asuransi apa saja ?

Salam

Jawaban:

Senang sekali bisa kenal dengan Anda: masih muda tapi sudah tertarik dengan topik-topik perencanaan keuangan walaupun baru hanya sekedar membaca. Sebelum saya menjawab pertanyaan Anda, mungkin ada baiknya kalau saya cerita dulu tentang apa itu asuransi. Asuransi adalah suatu produk yang pada intinya memberikan layanan perlindungan atas risiko yang mungkin bisa terjadi pada diri atau barang/harta yang kita miliki. Artinya nih, kalau terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan (musibah misalnya) pada diri atau harta kita, maka asuransi akan menanggung semua risiko atas kerugian yang terjadi. Tentunya bila kita telah mengasuransikan diri atau harta kita.

karena kita tidak bisa meramalkan dengan pasti kapan kita akan mengalami risiko tersebut, atau betulkah kita akan mengalami risiko tersebut, maka kita juga harus mengantisipasi kerugian uang yang mungkin muncul akibat risiko itu.

Jadi menurut saya, berapa pun usia Anda tidak berpengaruh terhadap pengambilan asuransi karena yang namanya musibah kan nggak lihat-lihat umur kan? Dan untuk Anda tahu, makin muda Anda mengambil asuransi, biasanya akan makin kecil premi yang harus Anda bayar, padahal Uang Pertanggungan yang didapat mungkin sudah lumayan besar.

Pertanyaannya sekarang, apa saja sih asuransi yang sebaiknya dimiliki? Nah, karena yang namanya risiko bisa terjadi pada diri dan harta kita, maka tentunya yang paling pas adalah kalau Anda melindungi semua yang Anda miliki baik itu diri maupun harta. Okelah, untuk melindungi harta mungkin Anda belum begitu perlu, karena mungkin harta Anda belum begitu banyak. Tapi untuk diri sendiri, Anda bisa memulainya dengan Asuransi Kesehatan bila memang urusan kesehatan tidak dicover kantor. Nah, kalau risiko kesehatan sudah dicover oleh kantor, maka Anda bisa memulai dengan membuka asuransi jiwa.

bicara Asuransi Jiwa, saat ini ada 2 jenis asuransi jiwa yang bisa Anda pilih, yaitu Asuransi Jiwa Konvensional dan Asuransi Jiwa Modern. Asuransi Jiwa Konvensional hanya menjual perlindungan yaitu proteksi atas jiwa, sementara Asuransi Jiwa Modern selain menjual proteksi juga menawarkan investasi. Artinya selain mendapatkan perlindungan atas jiwa kita, kita juga dimungkinkan mendapatkan hasil investasi atas dana kelolaan sebagian setoran premi kita.

Nah mana yang harus Anda pilih, memang semuanya tergantung kebutuhan, situasi dan kondisi Anda sendiri. Iya sih, pada dasarnya semua perlindungan itu baik. Tapi tentu saja kita harus bisa memilih yang mana tepat untuk kita.

itu jawaban dari saya. Semoga cukup menjawab ya.

"Mulai sekarang,janganLah menunda2 hal yang sangat baik untuk dimasa akan datang,walaupun kita tdk tau apa yg akan trjadi dimasa trsbt,,,,mulailah berencana untuk diri kita dan keluarga kita,dimana tempat yang trbaik untuk beinvestasi dan berasuransi,jika di satu tempat ada keduanya kenapa tdk untuk dijalankan,,selain investasi nya ada,asuransi jiwanya pun ada,,""

BIJAKLAH DALAM MEMILIH DAN MENGAMBIL SEBUAH KEPUTUSAN,JIKA TEPAT ANDA BERUNTUNG,JIKA TIDAK JANGAN SALING MENYALAHKAN,,

Boleh saya menawarkan pilihan , ada peluang bisnis dan berasuransi yg aman dan nyaman di www.investasiyuuk.blogspot.co.id  , yuk di pelajari

0 komentar:

Posting Komentar

.