Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Senin, 24 Oktober 2016

3 Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Asuransi



Asuransi Jiwa adalah jenis asuransi yang memberi perlindungan atas kerugian finansial yang disebabkan kematian, atau orang tersebut tidak sanggup lagi bekerja. Bagi orang yang sudah menikah dan berkeluarga, asuransi Jiwa akan melindungi dan menjamin kehidupan pasangan dan keturunan bila Anda meninggal dunia.

Misalnya, Anda adalah seorang kepala rumah tangga sekaligus pencari nafkah yang memiliki anak, pihak asuransi akan mencairkan uang pertanggungan untuk menanggulangi biaya-biaya yang diperlukan agar anak dan pasangan tidak terlantar bila Anda sebagai pencari nafkah meninggal dunia.

Nah, bagi Anda yang masih menganggap asuransi Jiwa sebagai produk keuangan yang tidak penting, ketahui dulu 3 alasan mengapa Anda harus memiliki asuransi jiwa berikut ulasannya:

1. Memberikan ketenangan
Apabila sudah mempunyai asuransi Jiwa, kehidupan akan jauh lebih tenang. Anda bahkan siap menghadapi risiko finansial terburuk. Begitu pun dengan pasangan dan keturunannya.

Secara mental, mereka akan lebih siap dan tidak sangat terpukul bila tulang punggu sudah meninggal. Alasannya, setelah meninggal memiliki bekal sejumlah uang yang bisa digunakan untuk membiayai segala keperluan hidup keluarga yang ditinggalkan.

2. Mempersiapkan segala hal
Proses kematian setiap orang tidaklah sama. Ada yang sebelum meninggal ia mengalami sakit berkepanjangan. Ada pula orang yang mengalami kecelakaan dan membutuhkan pengobatan meski pada akhirnya meninggal dunia. Proses kematian seperti itu tentu membutuhkan biaya tidak sedikit. Di sinilah peran penting asuransi Jiwa.

Seluruh biaya pengobatan yang dibutuhkan akan ditanggulangi oleh perusahaan asuransi sehingga kematian tidak berdampak buruk bagi finansial keluarga. Segala rencana yang sudah disusun pun bisa berjalan lancar setelah kematian. Alasannya, uang tabungan dan seluruh aset tidak tersentuh.

3. Kematian tidak bisa dihindari
Tidak ada orang yang bisa menghindar dari kematian. Sama seperti tidak seorang pun di dunia ini yang bisa menebak datangnya kematian. Untuk itu asuransi Jiwa mempunyai kegunaan untuk melindungi keluarga jika tulang punggung keluarga meninggal dunia.Dengan perlindungan asuransi Jiwa, perusahaan asuransi akan menanggulangi seluruh biaya bahkan utang yang Anda tinggalkan.

Itulah beberapa alasan yang membuat Anda merasa perlu untuk menggunakan Asuransi Jiwa. Semoga bermanfaat.

Mau Menjadi Kaya Atau Bahkan Lebih Kaya? 

Bonus untuk Anda  "37 Cara Menjadi Kaya by Tung DW dan Robert T.Kiyosaki" senilai jutaan Rupiah, Inilah Cara bagaimana Anda bisa Menjadi Miliarder dalam 1 Tahun atau Kurang dan 24 Prinsip Miliarder yang Mencerahkan, Fondasi untuk terus tumbuh Kaya yang benar adalah Melalui Prinsip yang Tepat. Miliki Prinsip ini untuk Kesuksesan Anda. Hubungi Kami untuk mendapatkan bukuya GRATIS atau Anda ingin tahu tempat yang tepat untuk berasuransi dengan biaya PREMI GRATIS!

di copas dari finance.detik.com/perencanaan keuangan

0 komentar:

Posting Komentar

.