Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Rabu, 19 Oktober 2016

Untung punya Investasi, Butuh Modal Nggak akan Pusing lagi

Alhamdulillah punya investasi, butuh uang (modal) nggak pusing lagi....Ini ucapan syukur saya, ketika terakhir menjadi karyawan sebuah perusahaan. Ketika resign, rasanya pesangon masih kurang, karena saya punya tanggungan kredit rumah KPR-BTN dan juga tanggungan uang sekolah dua anak. Setelah berunding dengan istri, untuk menutupi kekurangannya adalah mengambil Dana JHT (jaminan hari tua) dari Jamsostek atau BPJS.

Syukurlah sekarang rumah sudah lunas, sehingga berkurang rasanya beban hidup. Tinggal memikirkan mencari penghasilan untuk membayar premi investasi di salah satu asuransi yang lainnya. sebesar Rp. 500.000,- per bulan dan juga Asuransi khusus Dana Pendidikan sebesar Rp. 250.000,- yang mulai dibutuhkan untuk membayar sekolah anakku yang kedua akhir tahun ajaran ini.
Terus berjuang agar semua teratasi.

Seiring berjalannya waktu, terpikirlah untuk membuat lapangan kerja. Modalnya? Duuh darimana ya?  Saya coba tanya saudara-saudara kakak, adik dan teman, tak satupun yang siap membantu mengucurkan dana.. Bikin kartu kredit,  aaaaaah panjang lagi nanti masalahnya! O ya aku ingat, sudah hampir 4 tahun kan, aku investasi di Squislife? Akhirnya kuangkat telpon, kuhubungi dan kabar kuterima bahwa nilai tunai yang sudah ada adalah Rp. 10.000.000,-  Esok langsung kudatang ke kantornya, ada katanya dana Nilai Tunainya per hari ini sudah Rp. 11.000.000,-, Yang penting jangan diambil semuanya, biar nggak leaps , ya pak,"kata officernya. Baik saya cuman butuh Rp. 5.000.000,-  Kemudian isi data dan copy KTP plus Buku tabungan, selesai. Alhamdulillah, untung ada dana investasi ,ya...

Inilah mengapa saya senang investasi, saat ketika kepepet tidak menyusahkan orang lain, dan diri sendiri. Lagi-lagi karena investasi, sekarang tiap bulan aku dapat menikmati tambaan penghasilan, melalui program In4-link Tugu Mandiri, investasi unit link dengan 7 macam bonus, sehingga tiap antara tanggal 15 - 18 perbulannya, aku mendapat gajian. gajian awal disini Alhamdulillah sudah di atas Rp. 600.000,- bulan berikutnya dapat lagi, terus -terus dan naik terus. Mudah-mudahan usaha yang akan aku rintis ini berjalan dengan baik dan sukses, Begitu juga usaha dalam membesarkan bisnis jaringan In4-link ini. Amiin ya robbal 'alamiin.


0 komentar:

Posting Komentar

.