Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Senin, 07 November 2016

Investasi Berharga dengan Memiliki Peralatan yang Bersih Terawat

Investasi tidak selamanya berupa usaha untuk memberikan nilai lebih pada uang. Memiliki perabotan atau peralatan yang menunjang kehidupan kita agar senantiasa bersih terawat, juga bisa dikategorigan investasi. Jika peralatan yang kita pakai sehari-hari besih terawat, maka kita bisa jadi berhemat untuk mengalokasikan dana untuk mengganti barang-barang baru.



Akan sangat menyenangkan jika barang-barang kita awet dan bertahan lama.Bahkan jika perlu menjadi barang antik dan makin mahal harganya. Jika barang tidak terawat, cepat berkarat hasilnya juga menjadi tak berharga dan menambah polusi untuk bumi kita.

Pagi ini cerita dimulai.......


Pagi-pagi rajin mbantuin istri di dapur,   sebulan lebih naruh jebakan tikus pakai lem tikus, dibawah kompor, baru sekarang berhasil.
Nampaknya, sdh pernah ada yg kena, karena bekas lem banyak nempel di mej kompor.

Nyobain bersihin pakai O' Smart Oil, Clink kembali.

"Sekalian kompornya dibersihin, sudah kotor banget tuh," kata istri

"Oke, bos , siaap,"

Clink, clink, clink nggak lama Kompor pun bersih Clink. Selang gas, pun tak lupa ikut dibersihin, begitu juga kepala tabung gas. Semua jadi kinclong. Kalau selang gas bersih dari minyak dan debu, jika ada yang kemakan sama tikus, jadi mudah mendeteksinya. Begitu  juga jika kompor dan peralatan lainnya. Akan jadi semangat ke dapur.














O' Clink itulah ide yang kemudian muncul, untuk aktifitas kegiatan membersihkan dan merawat peralatan yang kita miliki agar senantiasa Clink/ Kinclong. Ketika beberapa kali latihan mencuci mobil. ketemu sama kawan yang biasa membersihkan motornya pakai ramuan minyak sendiri. Ketemulah ide untuk mengemasnya menjadi O' Smart Oil.  Sekarang motor ku pun senantisa kinclong. Karena nggak perlu lagi ke steam, karena cara membersihkannya jadi lebih mudah, praktis, efisien , mudah dan hemat. Bahkan sudah beberapa kali dicobakan untuk merawat body mobil, layaknya jadi salon mobil panggilan deh. Ketika saya coba infokan ke grup WA Bisnis Online, Aduuh kaget aku, yang pesan pertama kali dari Duri Riau, saya coba chek ke Ekspedisi, kaget, ongkos kirimnya Rp. 300.000,- dg minimal kirim per 20 kg. Ternyata Duri, Riau itu Pelosok yaaa.. Tapi nggak papa, pakai O' Smart Oil, tetap untung. Cukup satu untuk semua. Coba kalau ke salon mobil, untuk Cuci mobilnya , pakai shampoo, utk Kaca, pakai Jamur Kaca, untuk poleshnya pakai WAX, untuk roda pakai Tyre Care, untuk Mesinnya pakai Engine Care, dll. dengan biaya yang tentu lebih mahal....

0 komentar:

Posting Komentar

.