Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Minggu, 20 November 2016

Masih Mikir Mau Gabung In4link, Lihat Fakta Ini!

Sebuah pengalaman dalam berbisnis yang berorentasi pada pengembangan jaringan atau networking, diprospek dan memprospek adalah hal yang wajar, ketemu jenis bisnis yang sama dengan system yang beda, atau hampir sama.. semoga tulisan ini semoga menjadi pelajaran.

Melalui WA kami bertukar gambar dan berbagi penjelasan serta saling berkirim pesan untuk memenangkan 'pertarungan'. Seruuuuu "pertarungan". pakai tanda kutip karena tidak ada maksud secuilpun untuk menabuh genderang perang. Nggak ada istilah bermusuhan, karena habis itu ya tetap saling traktir dan menyambung persahabatan, jika hari ini tidak bisa clossing ya jika lebih dahulu mendapat info-info bisnis, biasanya tetap menjadi target market.

Ketika mendapat pesan ini, kaget gede amat ya bonusnya?

nah sekarang bonus dari sistem in4link:

Jangan kaget masalah gede bonusnya, tapi lihat (pilih) bagaimana cara meraih bonus dengan sistem yang lebih mudah. Simak penjelasan berikut!

Sistem yang pertama, butuh Omset senilai 13 Milyar, untuk medapatkan nilai total bonus = 19 jutaan, dan sistem yang kedua Cuma dengan Omset 400 juta untuk mendapatkan bonus = 17 juta lebih, Total Bonus hampir sama, tapi dibutuhkan pencapaian omset yang jauh berbeda. maklum In4link baru beberapa bulan, sedang yang pertama sudah dua tahun lebih.

Tiap asuransi memberlakukan prosentase pengembangan berbeda beda tidak bisa di sama ratakan tergantung dimana nilai investasinya di terapkan dan bagaimana sistem pemasarannya.  Beda pula sistem.pembagian hasil antara asuransi konvensional dg asuransi networking, kata salah seorang leader di In4link.
                      
Di in4-link sangat-sangat di munculkan keuntungan di sitem bisnnisnya untuk nasabah dimana bonus-bonus yg di asuransi konvensional diambil semua oleh agen sedangkan di in4-link semua di kembalikan untuk kesejahteraan nasabah. Kalo di pluskan antara ptosentase tabungan + income yg di dapat.nasabah ya jauh lebih besar in4link.

"Yg kita jalankan sekarang produk.mudah lo bapak/ibu , Jarang di perusahaan lain bisa banyak yg gajian bulan kedua di angka 500.000-1.000.000.  Disini (in4link) bisa banyak sekali ........ artinya perusahaan in4-link sangat pro member , tinggal kitanya mau serius mengerjakannya atau tidak .... yg serius pasti peroleh uang banyak bulan demi bulan, dan terus meningkat,"tambahnya.

Menanggapi dua gambar di atas, beliau menjelaskan," Misalnya di in4link total omset 13 milyar dan ternyata imbang, jadi masing grup omsetnya 6,5 milyar. Dr bonus unitnya aja : 6,5 milyar dibagi 350rb dpt 18.571 unit dikali 20.000 maka bonus unitnya 371 juta rupiah!... Maaf ya ini cuma cerita pengalaman pribadi tidak. bermaksud membandingkan apalagi menjelekan. Kita cuma..nasabah yg tujuannya cari uang , dimana siapa yg bisa kasih lebih banyak ya itu yang kita kerjakan dan fokuskan. Kita bukan pemilik perusahaan dan juga bukan karyawan perusahaannya jangan debat seolah kita yg punya perusahaan. Untuk dapatkan uang bulanan dan bisa bebas premi dg cepat lebih mudah jalankan 2 kaki ketimbang 3 kaki (atau lebih), di kaki 3 kalau sdh masuk tahun ke dua bila tidak ada pengembangan jaringan di tahun ke dua maka bonus bulanannya. Nol lagi..."

Sekali lagi bukan bermaksud membandingkan, hanyalah memberikan gambaran kepada teman-teman yang ingin gabung di in4link tapi berfikir tujuh keliling...

untuk pendaftaran klik aja di www.duitcerdas.net

0 komentar:

Posting Komentar

.