Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Kamis, 17 November 2016

Surat Edaran Kemenag tentang MLM Umroh dan Haji PT. Arminareka

Sistem penjualan MLM saat ini memang bertransformasi ke arah money game, bukan lagi soal jual beli barang, distribusi produk, tapi bagaimana caranya member get member.

Ada celetukan sadisnya begini : “Elu gue injek biar gue cepet dapet bonus, soal nasib situ, ya egp!”

Mungkin karena kerugian besar bagi yang bergabung belakangan (sebagai downline), dimana dirinya tidk berkemampuan untuk merekrut, akhirnya uangnya hangus, maka Kendepag mengeluarkan Surat edaran tentang Larangan dalam penyelenggaraan Umroh dan Haji.

Surat edaran ini saya temukan akhir tahun kemaren, jadi bila ada revisi dari surat edaran ini mohon untuk diberitahukan ya.


Berikut surat edaran kemenag tentang MLM UMROH DAN HAJI PT ARMINAREKA Perdana:



Hikmahnya, kalau sudah terlanjur ya sudah. Tapi usaha untuk menggapai impian ibadah umroh dan Haji  tetap harus ada. Jika niat sudah bulat untuk bertamu ke Baitullah tak ada yang boleh menghambat.

Baiklah sekarang Anda berada ditempat yang tepat berkunjung di web duitcerdas.net  disini kami ingin membantu Anda mewujudkan impian umroh dan haji Anda. Cukup dengan memulai menabung minimal Rp. 350.000,- perbulan selama 5 tahun saja. Ada jaminan asuransi 21 juta yang akan mengcover tabungan Anda. dan Ada bonus puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan yang akan Anda dapatkan jika jaringan Anda berkembang. Silahkan hubungi kami segera. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan Anda meraih mimpi besar bertamu ke Baitullah. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

.