Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Rabu, 14 Desember 2016

REALITAS BIAYA PENDIDIKAN

REALITAS BIAYA PENDIDIKAN 

Menurut Ligwina Hananto, Perencana Keuangan seperti dilansir Kompas.com, bahwa menabung tidak akan cukup karena adanya inflasi. Solusinya adalah investasi dengan mengambil risiko jangka panjang, di atas 10 tahun. 

Ligwina menegaskan, menabung bisa dilakukan untuk kebutuhan jangka pendek, empat tahun. Misalnya untuk persiapan sekolah Taman Kanak-Kanak. Namun jika sudah menyangkut pendidikan tinggi, dibutuhkan dana yang lebih besar, dengan memperhitungkan tingkat inflasi setiap tahunnya.
Inflasi biaya pendidikan tingkat TK-SMA bisa mencapai 20% per tahun. Inflasi tingkat perguruan tinggi rata-rata naik 15% per tahun. Sekalipun ada sekolah yang tingkat inflasinya rendah, namun uang pangkal tetap tinggi. 

Segera siapkan dana pendidikan sekarang juga, bila Anda peduli dengan masa depan putra-putri Anda.

Mau tau solusi yang tepat mempersiapkan dana putra-putri Anda tanpa harus mengeluarkan uang dari kantong pribadi?

Produk resmi dari PT. AJ Tugu Mandiri (pemegang saham : DP Pertamina, PT Timah, Kementerian Keuangan RI, PT Tugu Pratama Interindo)


Informasi lebih lanjut hub :085100536022

0 komentar:

Posting Komentar

.