Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Sabtu, 15 April 2017

Ingat senyaman apapun pekerjaan Anda, Anda akan Pensiun juga



Para Karyawan dan pekerja yang saya hormati...!!!

Cepat atau lambat, senyaman apapun pekerjaan anda dan sebesar apapun gaji anda, suatu saat anda akan mengalami pensiun.

Bahkan jika tempat anda bekerja mengalami masalah bisa saja terjadi pengurangan karyawan.

Masalahnya kebutuhan hidup yang semakin meningkat, tidak bisa dikompromi.

Siapkah anda menghadapi situasi tersebut ???
Pekerjaan sudah tidak ada, otomatis income juga nggak ada, tapi kebutuhan terus meningkat.

Apa SOLUSINYA ??

Mumpung saat ini anda msh bekerja dan punya income, sisihkan MENABUNG min 350 ribu setiap bulan selama 5 tahun untuk persiapan pensiun anda nantinya.

Untuk mempercepat mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa langsung bayar total sekaligus. Senilai Rp. 21 juta, 42 juta, 63 juta. Sehingga tahun kelima sdh mendapatkan mulai 50 jutaan. Makin cepat berinvestasi makin cepat pula dalam menuai hasilnya.

Apalagi kalau anda bisa ajak teman ikut menabung, anda bisa MENABUNG GRATIS (dalam arti menabung bkn dr kantong sndri) dan bisa dapat gaji bulanan
Apa gak Enak tuh ???

Menabung GRATIS terus dapat gaji bulanan dan nanti tetap ada uang PENSIUN. DAHSYAT kan ??

Mau???

Tahukah Anda bahwa sebelumnya saya adalah seorang karyawan yang rajin bekerja. Sejak merantau ke Jakarta awal tahun 1996, menjadi office boy kemudian meningkat menjadi admin. Tidak lama kemudian menjadi Koordinator penjualan produk khususnya VCD dan Komputer.  Setelah berlangsung lumayan lama, turun lagi menjadi admin kemudian terakhir menjadi koordinator komplain dan service. Setelah kemudian pensiun dini dari zona nyaman, mendapat pesangon untuk melunasi hutang-hutang (Alhamdulillah sudah tak kepikiran dengan hutang), mencoba peruntungan ini itu, akhirnya  beberapa bulan terakhir ini, sudah menikmati kehidupan yang pernah terimpikan lama yaitu menjadi bos atas diri sendiri. Sejak 7 bulan lalu bergabung dalam komunitas in4link. kemudian memasarkannya secara online salah satunya melalui web yang sedang Anda kunjungi ini www.duitcerdas.net

Ketika setiap bulan bonus selalu muncul langsung di buku rekening, kadang kepikiran koq gak dari dulu ya kenal in4link (padahal baru soft lounching 16 April 2016 dan kemarin baru bener-bener lounching di Hotel Peninsula jakarta, 18 Februari 2017, yang kemudia ditandai dengan BOP secara berantai di 18 kota di seluruh Indonesia).  Selanjutnya waktu terus bergulir, bonus yang awalnya kecilnya pun seperti menggelinding bagai bola salju.... sayang jika Anda pun belum mengenal apa itu In4link. Sayang jika Anda beru nyadar dan berkeinginan gabungnya belakangan. Sejak pencanganan program Sadar Nabung tidak harus dibank, karena nabung notabene  bukan untung tapi buntung, kemudian banyak orang mulai melek apa itu investasi unit link, yang digabung dengan asuransi sehingga lebih menguntungkan, maka banyak orang tersadarkan untuk menyisihkan dananya di tabungan seperti program in4link ini.

Sayapun, sering berfikir, coba kalao saya masih jadi karyawan dulu, mana bisa nabung (nyisihin sebagian gaji), karena pas habis bulan, ya pas banget buat bayar ini itu dan bayar cicilan macam-macam. Nabung harus dipaksakan apalagi masih berstatus karyawan alias masih dapat gajian. Jadi lima tahun mendatang sudah ada modal bahkan sudah menikmati bonusnya, jika Anda bergabung di in4link dari sekarang. Kalao Anda berfikir, saya kan belum nikah. Justru itu belum nikah gaji masih utuh. kalau Anda berfikir anak saya masih kecil, justru itu selagi anak belum sekolah belum banyak butuh beli peralatan sekolah dan bayar SPP, ketika nanti anak sudah sekolah dan Anda sudah punya Tabungan Multiguna ini, Anda akan nyaman, karena setiap kebutuhan 10 tahun yang akan datang, dananya sudah tersedia, ratusan juta sudah tersedia dan bisa diambil setiap saat, 20 atau 30 tahun kedepan sudah ada Milyaran rupiah, bisa Anda nikmati. lebih-lebih jika Anda aktif, ajak 2 teman saja, setiap bulan bisa nikmati tambahan gaji. Kalau Anda bilang sudah punya model tabungan seperti ini.... Coba cek lagi sudahkah memiliki in4link yang keberadaanya dijamin pemerintah karena kepemilikan sahamnya adalah milik 4 lembaga besar: DP Pertamina, PT. Timah, PT. Tugu Pratama Interindo dan Menteri Keuangan RI. Keberadaan in4link merupakan penyempurna dari sistem yang sudah ada sebelumnya, lebih menguntungkan nasabah atau member pastinya.
Oke kawan, sebagai mantan karyawan sejak sambil sekolah SMA (SMA saya sudah menjadi karyawan di PT. Roda Mas, Pati, Jawa Tengah mulai tahun 1991 dan terakhir jadi karyawan di  orange web tiga bulan lalu), saya berpesan mulailah mempekerjakan uang Anda jangan cuma Anda yang bekerja untuk uang. Tanpa harus melewati masa trial and error seperti yang saya alami.

Salam menabung Cerdas In4link klik  halaman pendaftaran untuk memulai rencana keuangan Anda.

Anda dapat melihat peluang lainnya di www.arenausaha.com

0 komentar:

Posting Komentar

.