Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Selasa, 30 Mei 2017

Alasan Menolak Berinvestasi di PT. AJ Tugu Mandiri


Sejak kemunculan program pemasaran Asuransi dengan sistem Network marketing, istilah lain dari MLM, maka Tugu Mandiri yang sebelumnya hanya dipasarkan secara corporate, mulai April 2016 dipasarkan ke masyarakat dengan program In4link. Sangat gencar tawaran berbagai program Network Marketing baik yg dari Swasta atau dari Luar Negeri, melalui Grup Whatsapp (WA).

Bahkan ada yang membuka sejarah tentang TM yang saya bergabung mjd nasabah, sehingga nyaris meruntuhkan nyali kami agar tidak berkutik dan mau berpindah ke program mereka. Bahwa OJK pernah memberikan SP3 kepada Tugu Mandiri...

Inilah beritanya : Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Dapat SuratPeringatan 3 dari OJK

Berita yang dilansir : Kamis, 04 September 2014 | 20:15 lengkapnya : 


Jakarta ― Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjatuhkan sanksi sanksi peringatan ketiga (SP3) kepada PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (AJTM). Hal tersebut disebabkan perseroan belum mampu memenuhi persyaratan modal minimum Rp 100 miliar yang ditentukan OJK selaku regulator.
Deputi Komisioner Pengawas Industri Keuangan Non Bank OJK Dumoly Freddy Pardede menuturkan, pihaknya menjatuhkan SP3 sejak 3 September 2014. Ia berharap, pemegang saham dapat berupaya menambah modal selama batas waktu 30 hari yang diberikan.
“Jadi, SP3 yang kami berikan merupakan suatu warning agar pemegang saham memperbaiki permodalannya. Intinya itu, adalah suatu pembinaan dari kami,” jelas dia di Jakarta, Kamis (4/9).

Adapun, Dumoly mengungkapkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan para pemegang saham Asuransi Jiwa Tugu Mandiri terkait rencana penambahan modal melalui tiga perusahaan. “Antara lain dengan PT Tugu Pratama Indonesia (TPI), PT Timah, Dana pensiun Pertamina,” papar dia.
Untunglah kami tak bergeming. 
Ini alasannya:
Pertama, lihat waktu berita yang dilansir , tahun 2014
Kedua : dari sisi Bonus dan sistem, bonus jauh lebih menjanjikan karena ada 7 macam, dimana 4 diantaranya tak usah rekrut memberpun bisa memperolehnya asal jaringan berkembang. Soal jaringan akan lebih mudah dijalankan karena mengadopsi sistem binary tanpa flashout, cukup mudah jika salah satu sudah berkembang tinggal mengerjakan salah satunya. bagaimana jika merekrut satu kaki saja (satu jalur) tetap ada bonusnya. Sementara sistem bisnis ini milik perusahaan bukan Founder atau Leader sehingga perusahaanlah yang memonitor dan tentu saja insentif yang diberikan akan lebih besar.
Ketiga: Ini milik BUMN, ada Menteri Keuangan RI danOJK ada dibawahnya, sehingga jaminan keamanan akan lebih diutamakan (Ingat tahun 1988 ketika jaman Rush dulu,banyak perusahaan finansial milik swasta yang modalnya dibawa kabur keluar negeri, berbeda dengan milik pemerintah). Jadi jangan lihat perusahaan tersebut mampu memonopoli segala macam usaha menjamin keamanan investasi kita.
Keempat: Tugu Re, masih satu keluarga dengan Tugu Mandiri, banyak perusahaan asuransi swasta menempatkan dananya disini. Jadi jangan kuatir. 
Ini fakta yang akan membuka mata Anda :  Sebelumnya Tugu Mandiri Terpuruk Tahun 2014. Ingat lagi nasehat orang bijak bahwa perusahaan yang kuat adalah yang mampu bertahan dan mau belajar dari keterpurukan. Jika suatu perusahaan selepas terpuruk mampu bangkit bahkan melesat, menunjukkan bahwa perusahaan ini bisa diandalkan. Tahun 2015 Tugu Mandiri Bangkit. Awal tahun  2016, menerapkan sistem Member Get Member  dengan program In4link dan selama Tahun 2016 asetnya naik luar biasa, dari 100 Miliar (syarat yang ditetapkan OJK Meningkat menjadi 2,5 Triliun Rupiah. Lihat beritanya:

Nah kawan intinya teliti dulu sebelum membeli. Membeli Polis Asuransi adalah produk jangka panjang. Memilih menjadi nasabah Tugu Mandiri adalah pilihan terbaik untuk memajukan Indonesia. Cintailah produk sendiri untuk Membela Indonesia. 
Ketika seorang nasabah yang berada dipelosok desa saya tanya alasannya bergabung dengan Tugu Mandiri, jawabannya sederhana. Saya tiap hari pakai Bensin, Produk Pertamina, dan Tugu Mandiri anak perusahaan DP Pertamina. Kalau perusahaan ini maju, Indonesia akan ikut maju..... klopp dahh.
Ingin bergabung, klik aja www.duitcerdas.net atau Call/SMS/WA : 085100536022 / 0818482233 (Ayok)

0 komentar:

Posting Komentar

.