Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Minggu, 25 Juni 2017

In4link Tugu Mandiri, Sebuah Penipuan

Jangan percaya sama IN4LINK TUGU MANDIRI. Itu money game yang pura-pura sebagai Investasi berkedok Asuransi. Mengemas sedemikian rupa seakan-akan masuk dalam anak Perusahaan BUMN. 


Faktanya IN4LINK menggunakan modus penipuan lama:

  • Pakai nama Perusahaan yang sudah dikenal oleh orang awam (DP Pertamina, PT Timah tbk, Tugu Pratama dan Kementrian Keuangan).
  • Menggunakan nama Pertamina dalam berpromosi.
  • Mana mungkin Asuransi bisa menghasilkan Uang (komisi) tanpa menjadi Agen?
  • dan bisa mengubah tabungan yang hanya 350 ribu bisa menjadi Milyaran?


Intinya TUGU MANDIRI dengan sistim IN4LINK itu penipuan dan pembohongan publik. Mungkin banyak teman-teman pembaca akan mendapat pertanyaan-pertanyaan seperti itu di internet atau dari orang-orang disekitar kita, yang menyatakan bahwa In4link Tugu Mandiri penipu. In4link Tugu Mandiri itu money game serta In4link Tugu Mandiri asuransi bodong.

Banyak hal yang di ungkap di media sosial tentang IN4LINK penipu, money game atau Investasi Bodong dll. DAN ITU BENAR ADANYA!!!! Coba kita jabarkan satu persatu disini. Apakah benar IN4LINK TUGU MANDIRI itu penipuan yang tersistem????.....!!!!

Saya Pun Sangat Menyesal Bergabung di IN4LINK Tugu Mandiri !!!

Tulisan ini saya tujukan pada masyarakat Indonesia yang saat ini mungkin tengah di Prospek oleh agen atau nasabah dari IN4LINK Tugu Mandiri. Dan saya sengaja akan membuka fakta ini sebesar besarnya sehingga kebohongan dan penipuan yang dilakukan oleh para member IN4LINK Tugu Mandiri dapat Anda lihat.

Inilah Daftar Dan Bukti Bahwa IN4LINK TUGU MANDIRI itu Penipu!


1. Katanya ini cuma Tabungan Saja!

Waspada!!!! Pada awalnya mereka akan mengatakan pada anda ini cuma tabungan berjangka saja, seperti halnya tabungan hari tua atau tabungan pendidikan. Namun ternyata semua itu penipuan!!

Kenapa saya sebut penipuan!?? Karena dibalik itu semua sebagai member ternyata saya juga mendapatkan proteksi Jiwa dan juga peluang penghasilan yang luar biasa. Jadi saya pikir kenapa mereka harus menipu saya dengan berkata ini hanya tabungan saja?? Mbok ya bilang langsung kalau ini tabungan plus asuransi plus bisnis yang berpotensi Jutaan sampai Ratusan Juta setiap bulan.. hehehe

Buktinya setiap bulan Bonus yang kami terima makin bertambah besar tiap bulannnya.......
Disitu Saya Tertipu Oleh IN4LINK Tugu Mandiri. Tertipu yang menguntungkan bagi saya :)

2. Penipu, Kata orang-orang Polis Asuransi susah di Klaim...

Saya dengar dari orang-orang, kalau polis asuransi di Tugu Mandiri dan tempat asuransi lainnya itu hanyalah penipuan. Karena tidak bisa di klaim..

Eh ternyata orang-orang tersebut belum mengenal Tugu Mandiri saja. Karena percayalah pada awalnya saya juga sama seperti Anda yang mengira mereka hanya akan menipu saya. Padahal tidak, ternyata klaim asuransi dari Tugu Mandiri benar-benar dibayar dengan cepat. Bahkan hanya baru satu bulan bergabung atau join di Tugu Mandiri, para mitra sudah terproteksi dengan Asuransi Jiwa. Bahkan ada tragedi Kecelakaan Pada mitra yang baru menabung 1 bulan yang mengakibatkan mitra tersebut meninggal. Uang Pertanggungannya Cair 21juta. Padahal baru Menabung 350rb. Bener-bener menipu kan gak sesuai dengan uang yang di tabung yaitu 350rb hehhee.... Menipu yang membawa manfaat  bagi pihak ahli waris. Ini Contoh Claim Transferan dari Tugu Mandiri.



3. Awas, IN4LINK janjinya Palsu!!

Waktu pertama kali saya join disini, di IN4LINK Tugu Mandiri saya dijanjikan akan mendapatkan bonus dari orang yang saya referensikan, bonus tersebut hanya bernilai 35ribu rupiah dengan mengajak orang yang menabung 350rb. Tapi ternyata mereka menipu saya. Bonus yang datang ternyata bukan hanya dari orang yang saya referensikan namun juga dari group atau team yang ada dibawah saya.. Wah benar-benar menyesal saya mengapa join pake premi terkecil. Padahal kalau join di premi lebih besar pasti sudah dapat lebih banyak hehehe..

4. Katanya, Bisnis IN4LINK Tugu Mandiri itu abal abal dan tidak ada Izin dari APLI!

Hmm.. bagaimana ya.. Kalau ga ada izin dari APLI ya bener tuh emang ga ada izinnya. Sebab.. IN4LINK ini bukan MLM yang jualan Produk.. Yang perlu Izin dari APLI itu hanya MLM yang akan menjual barang dengan sistem direct selling.
Sedangkan IN4LINK Ini adalah bentuk dari tabungan investasi, jadinya memang ga perlu izin APLI, yang mereka perlukan adalah izin dari OJK. dan ternyata izinnya memang beneran ada lho..

Makanya mereka yang bilang bisnis TUGU MANDIRI dengan sistem IN4LINK itu abal-abal, sebenarnya merekalah penipunya. Bicara tanpa ada bukti dan pegangan.. Hanya bermodal asal njeplak hahaha.

5. Bisnis di IN4LINK Tugu Mandiri perlu banyak modal??

Nah itu dia yang saya dengar, makanya lama nih mau join IN4LINK. Tapi ternyata bisnis IN4LINK ini bisa dibilang ga pake modal sama sekali (Yah ada sih buat beli bensin kalau ke tempat kawan sama pertemuan). 

Di Tugu Mandiri ini, uang kita itu kita tabungkan. Jadi sama sekali tidak pake modal seperti yang orang-orang katakan. Adapun dana yang kita simpan adalah dihitung sebagai tabungan kita serta sebagai pembayaran premi asuransi Untuk persiapan masa pensiun atau dana pendidikan anak kita nantinya. So.. ga pake tuh modal modal.. Lagi pula uangnya bisa diambil lagi kok.

Nah 5 alasan inilah yang saya tuangkan bahwa TUGU MANDIRI IN4LINK Menipu saya hahahaha....... Menipu yang membuat saya mendapatkan Passive Income. 


Sudah banyak yang merasa tertipu, tapi malah mendapatkan reward Jalan-jalan, makan-makan dan bonus puluhan juta lebih cepat dari yang diperkirakan..... Jika Anda diluar sana merasa tertipu ya jangan disamakan dengan program Anda. Lepaskanlah belenggu buruk sangka Anda terhadap in4link.

Oia tahun ini kita ada trip lagi lho jalan-jalan ke Hongkong dan Macau.... wihhhhhhh Kereeenn... ayo buruan bergabung dan jalankan bisnisnya. Pasti anda akan ketagihan bonus dan Trip Jalan-jalannya.. !!!! :) :)

Note: Jika anda ingin bergabung di In4link Tugu Mandiri, Silahkan hubungi saya Via telf atau WA. Call 085100536022



AYOK
Leader IN4LINK Tugu Mandiri

0 komentar:

Posting Komentar

.