Manfaat Garam Laut Asli atau Garam Krosok - Investasi Terpercaya....
About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur.

Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

5 Mar 2019

Manfaat Garam Laut Asli atau Garam Krosok





Banyak informasi bahwa garam laut asli atau garam krosok itu lebih sehat. Karena kandungannya masih alami dan belum ada zat addiktif garam ini bermanfaat bagi penderita hipertensi. Bahkan pernah beredar informasi yang tersebar melalui sosial media, bahwa cara makan garam yang benar adalah secara terpisah dari makanan cukup dengan menyentuhkan ujung jari kemudian dijilat. Jika ditambahkan pada masakan seperti sayur  dibubuhkan setelah masakan diangkat dari api, ditunggu setelah mulai dingin. Namun kebanyakan fungsi garam adalah sebagai penyedap masakan. Nah dengan cara yang benar garam akan berfungsi sebagai obat, bukan hanya untuk hipertensi.


Salah satu contoh manfaat garam bagi kesehatan adalah digunakan untuk Mandi:
MANDI GARAM, yang digunakan adalah Garam Krosok, akan lebih bagus ditambahkan beberapa tetes Minyak Oesada dan Air yang digunakan mandi adalah air hangat. Selain mandi dapat juga untuk merendam kaki atau tangan dan untuk menguapi wajah.

Selain melancarkan peredaran darah, mandi Garam atau merendam kaki dan menguapi waqjah, juga mampu mengurai simpul-simpul syaraf yang tersumbat.

Garam membantu kita untuk mengaktifkan daya elektromagnetik tubuh fisik. Jika kita kehilangan daya elektromagnetik maka tubuh akan perlahan rusak. Jadi mandilah air garam minimal 1 minggu sekali.

Mengapa kita perlu bantuan  garam untuk memberi kita daya elektromagnetik saat ini ??
Daya elektromagnetik dari tanah yang kita pijak di bumi ini sudah lemah. Sebab sumber daya alam yang terdapat di lapisan-lapisan inti bumi sudah bekurang. Lapisan-lapisan inti bumi sebenarnya mendapatkan daya elektromagnetik dari cahaya bintang, bulan dan matahari. Namun kekuatan bumi melemah untuk menarik dan menyerap Cahaya-Cahaya kosmos itu ke lapisan-lapisan bumi ini. Akibatnya kita penghuni bumi tanpa terkecuali banyak yang sakit, tumbuhan kering, hewan banyak yang mati. Samudera lautan yang merupakan sumber dari penghasil garam pun sudah tercemar dengan limbah-limbah industri.


Sumber daya alam banyak dikeruk oleh asing, sementara kita tak berdaya dan sibuk dalam kubangan dosa. Jika dibiarkan maka kita akan lemah dalam segala hal dan yang utama OTAK kita di lemahkan dengan cara mengurangi daya elektromagnetik di negeri ini melalui penjarahan sumber daya alam kita. Ini adalah suatu hal yang sangat serius untuk di sadari. Dengan perbaikan kualitas energy dalam tubuh kita akan memiliki pengaruh terhadap perbaikan bumi kita.

Contoh lain dalam hal pengobatan:
Obat SAKIT GIGI, garam krosok dapat digunakan sebagai obat kumur dengan menuangkan sepucuk sendok makan pada air hangat dalam gelas belimbing.

Obat Batuk berdahak atau radang: Ketika bangun tidur, tuang satu sendok makan garam krosok pada secangkir Air hangat dan gunakan berkumur dengan kepala menengadah. Tidak usah ditelan.

Dimana mendapatkan GARAM Krosok?

Dapatkan garam Laut Asli dari Pati Jawa Tengah Rp. 10.000,-/ltr.  Kami akan kirim ke rumah Anda. Belum termasuk ongkir.



Admin Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket Super Lengkap