Kabel Jaringan Berantakan? Kami bantu Solusinya - Investasi Terpercaya....
About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur.

Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

9 Jul 2019

Kabel Jaringan Berantakan? Kami bantu Solusinya


instalasi infrastruktur di suatu sekolah di Jakarta

Bersentuhan dengan Tekhnologi Komputer yang maju pesat, sehingga tidak hanya Jaringan Komputer di manfaatkan hanya untuk perusahaan (dulu baru dikenal dengan nama Intranet, sekarang semua terakses dengan jaringan internet). Dengan bekal pengalaman langsung di lapangan, kamipun siap membantu jika dibutuhkan untuk memberikan solusi IT Infrakstuktur dan lainnya.


IT Infrastructure
Jasa instalasi dan jasa perancangan infrastruktur kabel bagi perusahaan yg menginginkan struktur cabling yg baik dan rapi untuk seluruh jaringan komputernya.

Perusahaan baru ataupun perusahaan lama yang akan pindah ke kantor yg baru, Jasa meliputi proses penarikan kabel hingga terminasi dan konfigurasi switch, router hingga computer server akan dilakukan oleh tenaga ahli ygsudah berpengalaman di lapangan.
Anda bukan hanya akan mendapatkan kepuasan namun juga penghematan.

Selain itu, kami juga dapat membantu dalam hal:
  • IT Checkup Consultation
Kami dapat memberikan solusi bagi perusahaan anda untuk melakukan proses checkup seecara rutin mengenai kondisi jaringan computer beserta peralatan pendukungnya untuk dapat mencegah atau meminimalkan permasalahan sebelum terjadinya kerusakan fatal.Menjaga agar komputer dan jaringannya senantiasa dalam kondisi prima.


  • IT System Troubleshooting dan Maintenance
Dalam hal adanya perangkat komputasi kami siap memberikan jasa perbaikan computer, notebook, printer dan peralatan pendukung lainnya secara onsite di lokasi kantor klien atau secara remote. 

Pemeriksaan dan pemeliharaan komputer dan peralatannya memegang peranan yg cukup vital di dalam meningkatkan performa perusahaan anda, kami dapat membantu memberikan solusi bagi perusahaan anda untuk melakukan proses checkup seecara rutin mengenai kondisi jaringan computer beserta peralatan pendukungnya untuk dapat mencegah atau meminimalkan permasalahan sebelum terjadi dan menyebabkan kerusakan fatal. 

Admin Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket Super Lengkap