Selasa, 09 Juli 2019

Minyak Essensial atau Atsiri
🍶 ESSENSIAL OIL, Dewasa ini Essensial Oil atau Minyak Atsiri, menjadi primadona para pelaku sehat secara Mandiri. Dulu kala minyak yang dikenal sebagai minyak terbang ini dan diambil dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat dengan dengan sistem destilasi, hanya digunakan sebagai aromatherapi atau bahan pembuat farfum. Harganya cenderung mahal, tergantung dari bahan yang terkadang susah dicari. Makanya dulu hanyalah kalangan menengah atas yang mengenal produk ini atau diekspor ke luar negeri.

Namun jika Anda para pemburu Minyak Essensial pure 100%, alias asli, kami pun siap melayani. tersedia dalam botol mulai 30 ml , 100 ml hingga 1 liter. 

Selain untuk mencukupi produk sendiri, tak mengapa kami berbagi untuk Anda, mendapatkan produk dengan Mudah dan harga relatif murah. Anda tak perlu lagi berburu keliling Indonesia untuk mendapatkannya. Sebelumnya minyak terapi hanya dipasarkan keluar negeri atau jika di Indonesia hanya dikenal ditempat mewah seperti hotel dan spa, sebagai bahan minyak aromaterapi. Adapun salah satu minyak atsiri yang sering dipakai dikalangan kedokteran adalah Minyak Cengkeh sebagai obat gigi untuk penghilang nyeri saja.

Antara minyak terapi maupun essensial sering digunakan oleh para pecinta kesehatan secara alami. Prinsip hidup bahwa tubuh kita mampu menjadi dokter terbaik, minyak ini digunakan untuk merangsang sistem imun agar tubuh melakukan pengobatan secara mandiri.


Daun-daun cengkeh siap diproses menjadi Minyak Daun Cengkeh atau CLO
Proses Penyulingan

Proses Penyaringan



Sekalian ya nikmati layanan jasa terapi kami. KLIK DISINI

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts