Rabu, 10 Juli 2019


Masyarakat Indonesia sudah banyak mengenal Minyak Kelapa sejak jaman dahulu kala. Dalam sejarah Babad Tanah Jawa, ada dua kisah menarik tentang buah Kelapa ini. Pertama adalah buah kelapa yang menjadikan sebuah perjanjian politik di tanah Jawa antara Ki Ageng Giring dan Ki Ageng Pemanahan atau disebut Panembahan Senopati yang menurunkan raja-raja di Tanah Jawa. Kedua, adalah dua butir Kelapa sebagai bekal Syeikh Jangkung atau Saridin,  ketika harus meninggalkan tanah Jawa. Oh  malah ngelantur jadi bercerita, ya.. namun perlu juga, karena kandungan filosofinya luar biasa. 

Kelapa di Indonesia bisa tumbuh dimana-mana, dari tepian pantai hingga lereng-lereng gunung. Indonesia merupakan negara terbesar kedua penghasil kelapa di dunia. Semua yang ada dari akar hingga pucuknya bermanfaat. Khususnya buahnya, kandungan nutrisinya sangat lengkap. Apalagi Minyaknya, kata dokter dalam video berikut tanpa perlu bantuan empedu atau organ lain, dapat dengan mudah langsung masuk ke inti sel, yaitu mitokondria. Orang kampung mengenalnya dengan Minyak Klentik dan sudah mafhum, bahwa secara turun-temurun Minyak Klentik ini dijadikan sebagai obat segala macam penyakit. erkat Dr. Bambang Setiaji, Msc dan Dra Ani Setyopratiwi MSi, Dosen FMIPA UGM  dari UGM, sehingga ditemukanlah VCO. Virgin Coconut Oil atau Minyak Kelapa Murni. 
Selama ini sering kita lupa bahwa salah satu hal yang menyebabkan tubuh kita rentan terhadap penyakit adalah karena makanan yang kita konsumsi kandungan anti oksidan kurang tapi justru mengikat radikal bebas. Diantaranya karena :
  • Kandungan lemak tinggi, 
  • Lemak jenuh yang sangat tinggi,
  • Kandungan Kolesterol terutama kolesterol jahat,
  • Menjadi penyebab hipertensi karena kandungan radikal bebasnya.

Ingin lebih sehat di tahun-tahun mendatang? Yaa gunakan Minyak Kelapa untuk berbagai kebutuhan. Memang sedikit lebih mahal, tapi coba dipikir, kalau sakit apalagi harus dirawat di rumah sakit atau harus jalani terapi rutin, apa tidak butuh biaya yang sangat mahal? Bener toh?! Mungkin inilah makna pesan nenek kita suatu keika bahwa terkadang obat mujarab ada ditempat yang paling dekat.....

Ikutilah rahasia sehat Mbah Rantimah, seorang dengan usia tertua hingga 206 tahun lebih dari Madura-Indonesia. Ternyata beliau senantiasa memakai Minyak Kelentik jika ingin makan yang harus digoreng. 

Sekarang yuuk ganti Minyak Goreng kita dengan Minyak Kelapa yang sehat dan lebih murni.  Bukan sekedar minyak kelapa. Mengapa lebih murni. karena dalam proses pembuatannya dimurnikan dengan tanah liat Zeolit, yang sudah dikenal untuk menetralisir zat-zat beracun serta kolesterol jahat yang terkandung dalam Minyak Kelapa. Tanpa menggunakan pemutih. Perbedaaan proses pembuatannya dan dihasilkan dari kelapa-kelapa tua dan segar. Serta kelapa yang diproses adalah kelapa organik, terhindar dari paparan pestisida, sehingga menghasilkan Minyak Kelapa yang sangat bermanfaat untuk menjaga sekaligus meningkatkan kesehatan kita.

Pembuatan Minyak Kelapa dengan menggunakan Tanah Liat Zeolit dalam proses pemurniannya
Kelapa adalah anugrah Allah SWT yang tumbuh di Indonesia dimana saja dari pinggir pantai hingga puncak gunung. Mari kita syukuri kenikmatan ini dengan mengkonsumsinya sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan mudah dalam menjalankan perinta-perintah-Nya, serta memakmurkan bumi-Nya.

Menggunakan Minyak Kelapa sebagai Minyak Goreng, justru mulai banyak dicari di Luar Negeri. Terbukti negara-negara yang telah menjadi target pemasaran Minyak kami ini antara lain: Argentina, UEA, Amerika Serikat dan India. Bagaimana dengan Indonesia? 

Sekali lagi masihkah kita membandingkan harganya dengan Minyak sayur lainnya? Sekarang berfikirlah dengan membandingkan resikonya? Contoh : Berapa biaya berobat untuk penyakit akibat kolesterol jahat seperti Jantung, Diabetes, Stroke dan lain-lain ..............

Bagaimana...masih sudah yakin???

Lihat artikel ini:


>>Yuuk sebarkan link ini agar banyak yang kenal dengan Minyak Kelapa: 
http://bit.ly/MinyakKelapaBagus

Yuuk kita pesan sekarang. Dan Anda juga boleh jadi Resellernya. Cukup bilang ke tetangga, teman sekantor. Kirim Alamatnya, kami bantu mengirim ke tujuan dengan nama pengirimnya adalah Anda.

HARGA :

Konsumen  :  1 Botol = 1.000 ml atau 1 liter = Rp. 60.000 
Reseller     :  Diberikan diskon 40% = Rp. 36.000, Pembelian pertama harga Konsumen minimal 1 botol,. selanjutnya Diskon untuk semua produk.
Siap #GANTIMINYAKGORENG??
#Minyakgorengsehatuntukkeluarga
#Cintaitubuhmucintaikeluargamu
#Bikinmasakanlebihnikmatdansehat
#freshcoconutoil

Andapun dapat membeli di:  Beli di Bukalapak.com

Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts