Senin, 08 Juli 2019


Kesehatan adalah Investasi Berharga Setiap Manusia. Hidup sehat merupakan dambaan setiap insan. Tak Terkecuali Anda. Sehat Tak Perlu Mahal. Bahkan dengan berbagai cara alami, dimana Anda tak harus bergantung dengan  obat-obatan kimia.

Atas ijin Allah Kami telah berhasil meramu Minyak Terapi, yang dapat digunakan untuk membantu terapi phisik baik secara mandiri atau memakai jasa terapis.



🍶 MINYAK TERAPI O’esada, demikian kami menyebutnya. Berasal dari kata Husada yang secara universal diartikan sebagai usaha dalam melakukan proses penyembuhan. Dibuat dari berbagai rempah-rempah terbaik yang diambil sarinya (essensial) dengan kandungan khasiat dalam dosis tinggi. Diolah menggunakan teknik khusus, sehingga berkemampuan meresap ke dalam aliran darah. Efektif untuk memperlancar peredaran darah dan memberikan relaksasi sebagai minyak aromaterapi untuk menghilangkan stress dan kelelahan. Kandungan herbalnya juga mampu membunuh bakteri tidak baik serta mensimulasi regenerasi sel.


Penggunaannya sangat praktis, dengan di balurkan pada sepanjang tulang punggung, perut dada serta tangan dan kaki. Untuk penyakit berhubungan dengan kepala maka dibalurkan terutama pada leher dan kepala.

Untuk melihat sejauhmana khasiat dan manfaatnya, dapat di dari kegunaan masing-masing herbal yang diramu antara lain: Jahe, Sereh wangi, Kayu putih, Cengkeh dan VCO (Virgin Coconut Oil). Manfaat secara empiris dapat anda temukan di berbagai artikel yang sudah banyak tersebar di Google atau dari halaman halaman pencarian dengan ketik misal: "manfaat jahe", "manfaat sereh wangi", "manfaat cengkeh" dan lain-lain. Hal ini juga yang kami lakukan dalam melakukan untuk membantu terapi dengan berbagai jenis keluhan. Cara pembuatan yang berbeda dari minyak oles atau urut secara umum, maka kandungan Minyak Oesada merupakan berdosis sangat tinggi. Bahkan dengan kata lain Minyak Oesada adalah Minyak Essensial Preium dijual dengan harga sangat terjangkau. Demikian juga dengan minyak Essensial khusus lainnya, Anda dapat bandingkan harganya dengan lainnya. Mengapa bisa? Karena kami mendapatkannya langsung dari para petani Minyak Atsiri atau memproduksi sendiri, sehingga soal keasliannya dapat dipertanggungjawabkan.

Namun selama ini kami hanya menyediakan secara terbatas untuk keperluan kalangan sendiri. Ternyata makin hari banyak yang mencari karena menurut penuturan para pemakai, Minyak ini berbeda dari yang lain. Untuk saat ini, kami tidak pernah menyetok, maka hanya yang memesan saja yang baru kami siapkan. (Mohon untuk pemesanan agak bersabar jika kebutuhan sangat mendesak.

    HARGA : 
    Konsumen: 1 botol isi 100 ml = Rp. 150.000,-
    Bagi Reseller, pembelian minimal 2 botol dengan harga konsumen. Selanjutnya pembelian diskon 30% = Rp. 105.000,- Termasuk produk lainnya.
Margin harga yang lumayan tinggi dapat Anda jadikan untuk membangun jaringan pemasaran. (Nah inilah konsep duitcerdas.net Berbagi manfaat finansial kepada orang lain.) 

Beberapa testimoni atas penggunaan Minyak Terapi ini,  sebagai berikut:




Sudah merasakan Khasiatnya? Bantu sebarkan linknya ya: 
http://bit.ly/MinyakTerapi


Tagged: , , ,

Popular Posts