Breaking News

Follow Up via WA vs Email, Siapa yang Menang?

Tahukah kamu ada bagian kecil di website yang dapat menyebabkan suatu bisnis kehilangan hingga 253 Milyar/tahun?


Bagian kecil itu adalah Keranjang Belanja yang di abaikan (abandoned cart) dan pembayaran tertunda yang tidak di follow up dengan serius.



Fakta & Statistik

Perhatikan beberapa info dan statistik di bawah ini:

SaleCycle pada tahun 2015 melaporkan bahwa email reminder dari abandoned cart memiliki open rate 40,5% dan click to purchase mencapai 30,1%

SaleCycle melaporkan bahwa abanonded cart secara global mencapai 75,6% dan angkanya meningkat menjadi 85,65% pada mobile phones.

Kerugian sebuah perusahaan dari abandoned cart rata2 mencapai $18 miliar/tahun atau sekitar Rp253M/tahun.


Lalu metode follow up terbaik apa yang dampaknya paling signifikan? Tentu, instagram belum bisa melakukan follow up penjualan. mari baca data lagi:
Riset Business Insider melaporkan Open Rate whatsapp mencapai 94% dan memiliki click-through rates hingga 70% jauh melampaui email marketing.

Bayangkan jika ada 1000 saja angka abandoned cart dan pembeli yang belum transfer, berapa uang dan waktu yang harus kamu buang hanya untuk memfollow up satu persatu calon buyer dan meng-hire customer service?

Padahal kita tahu kata-kata atau template kalimat follow up itu mirip-mirip saja, bahkan banyak owner yang sudah menyiapkan template follow up yang CS-nya tinggal copy paste saja, lalu mengapa masih harus manual?


ANDA BISA LEBIH MUDAH FOLLOW-UP RATUSAN CUSTOMER HANYA DENGAN 1X KLIK

Bayangkan saja jika Anda harus mengirim pesan whatsapp manual satu - persatu ke customer, selain ribet juga sangat membuang - buang waktu dan tenaga.


Pertanyaannya, apakah Anda ingin semua proses ini jadi sangat mudah dan simple
Manfaatkan 'Tools Whatsapp Marketing WABOT SEKARANG JUGA sebelum halaman informasi ini menghilang dan Anda kehilangan kesempatan untuk menggunakannya.

Jutaan orang tidak menyadari bahwa kirim pesan whatsapp secara massal tidak pernah semudah ini...

Yuk database whatsapp pelanggan jangan di anggurin...Pakai tools ini dan lihat bagaimana omset anda meledak

DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

Tidak ada komentar