Selamat Datang di www.duitcerdas.net.

Semoga berbagai hal yang kami sajikan disini bermanfaat bagi Anda semua, niat kami hanyalah berbagi, walaupun sekedar ilmu yang punya manfaat. Semua tersaji karena pengalaman panjang kami....

Salam Sukses Dunia - Akhirat!




Sukses itu Hak Anda, Siapapun Anda Pasti Bisa!


Donasi

BERDONASI dengan Minyak O'esada


Berbagi  Minyak Terapi KepadA siapa saja, Dimana saja, Oleh siapa saja. Bantu ringankan beban kepada yang membutuhkan: Orang tua atau siapa saja yang tak ada biaya berobat, sakit tahunan yang tak kunjung sembuh. Orang-orang yang sakit adalah orang sedang di uji oleh Allah swt. Alangkah mulianya orang yang membantu menunjukkan jalan untuk kesembuhannya, sekaligus meringankan bebannya.



Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh

Mungkin diantara pembaca ada dermawan dan berkeinginan membantu sesama, tetangga atau orang-orang penting yang berjuang seperti Pengurus Masjid/Mushola, Penghuni Panti Jompo yang berkekurangan, bencana alam, keperluan baksos, tetangga yang tidak punya biaya untuk berobat dan lainnya. Membantu mereka dengan memberikan Minyak Terapi Oesada dan menjelaskan manfaatnya. 

Kami sangat bersenang hati jika Minyak Terapi Oesada memberikan manfaat bagi umat manusia.

Caranya:

  1. Silahkan Anda transfer Rp. 100.000,- kepada kami (sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia)
  2. Kirim Alamat tujuan yang jelas kepada siapa Anda ingin bersedekah Minyak Terapi Oesada, ke WA/SMS No. 0818482233, Kami akan balas dengan mengirimkan nomor Rekening kami.
  3. Mohon kirim juga bukti transfernya.
  4. Segera kami kirim Minyak serta petunjuk pemakainnya ke alamat tujuan. dan kami kirim bukti pengirimannya kepada Anda.

Tunggu keajaiban bagi orang-orang yang bersedah dengan ikhlas. Semoga niat dan ketulusan Anda untuk membantu menyehatkan orang lain, akan menjadi keberkahan hidup Anda dan keluarga dunia dan akhirat.

Jazaa kumuullah khairan  katsira

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh


Abah ini biasa dipanggil Wak Abuh, dikampung yang berada di lereng bukit daerah Pasir Angin - Bogor, pekerjaan sehari-harinya beternak kambing dan merumput. Beliau juga seorang DKM sekaligus Imam satu-satunya untuk sebuah Mushola dikampung bawah. Siang itu saya bertemu beliau yang sedang istirahat digubug. saya lihat baru seperempat karung hasil merumput tapi sudah istirahat. "Baru sekarang Abah bisa merumput lagi setelah sebulan sakit. Dulu bisa manggul sampai sekarung. Sekarang merumput sebentar rasanya pada sakit. Nanti kalau sudah setengah karung pulang sajah."katanya Beliau cerita kalau dulu pernah keseleo, terus sama anaknya dipanggilkan tukang terapi, di setrum.. eh badan malah nggak karu-karuan. Warga sini sudah tua-tua semua, yang muda pada pergi bekerja di Jakarta termasuk anaknya. Tidak ada yang pandai baca Qur'an makanya repot jadi imam sholat di Mushola harus beliau terus. Oleh sebab itulah katanya, "walaupun badan sakit gak ketulungan, saya tahan saya paksaan. li llahi ta'ala." Saya kemudian melakukan terapi totok punggung dengan Minyak O'esada. Setelah beberapa saat, badannya enakan hingga hampir waktu tiba sholat dhuhur, beliaupun pamit, katanya merumputnya diterusin habis sholat saja. Kebetulan saya bawa Minyak Terapi hanya satu botol, saya berikan. Beliau senang sekali. Nah mungkin ada Wak Abuh yang lain, kami ajak Anda untuk membantunya walaupun hanya dengan sebotol Minyak Terapi Oesada.
Sebagai bagian rasa peduli kami kepada saudara-saudara yang terkena musibah bencana tsunami di Banten dan Lampung, kami menitipkan Minyak Terapi O'esada ini.. Cerita teman-teman terapis dibawah naungan Komuniktas ReKAN : Relawan AthThibbun Nabawi, dengan ketua Bapak Pujianto, yang kebetulan saya titipin para korban bencana sangat senang dengan setiap terapi yang menggunakan Minyak Terapi ini. Begitu juga para terapis, karena mempermudah proses terapi. Otot yang kaku menjadi lemas atau lentur karena peredaran daran lancar, yang masuk angin cepat sembuhnya dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

.