PRODUK PENGHEMAT BBM

Otomax satu Botol = 30 ml

Menjawab problema masyarakat khususnya saya pribadi, agar biaya kehidupan bisa ditekan melalui penghematan maka inilah pengalaman saya. Silahkan disimak kisah ini, dan niat saya untuk berbagi semoga bermanfaat untuk kita semua.


*Ternyata..oh..ternyata...*
Terima kasih tamuku yang datang kemarin kerumah.
Terima kasih inspirasinya...

Dua orang datang kerumah.. satu sudah lama kukenal satu lagi baru kenal merupakan upline nya teman lamaku, mereka presentasi tentang Penghemat BBM terbaru. 

Setelah penjelasan produk, dilanjut tentang marketing plan, selanjutnya demo produk. Seru banget. Beberapa  produk sejenis dikeluarkan dibakar untuk perbandingan, ada yang berbentuk tablet ada yang cair , bahkan obat pengusir kecoa pun (kamper) ikutan dibakar : hasilnya rata-rata muncul api merah dan kepulan  asap hitam. Jadi inilah yang akan menimbulkan jelaga dan bikin mesin malah cepat rusak. Ironis jika tujuannya untuk membersihkan timbal dari ruang bakar. Sekarang giliran produk andalannya di demokan. Ajaiib. Ketika dituang di sendok makan dan dibakar, sendok tetap bersih kinclong, pembakaran biru tanpa asap hitam, dan bersih tanpa meninggalkan jelaga, begitu juga ketika dicampur air dan hebatnya lagi ketika di teteskan di kertas HVS kemudian dibakar tetesan penghemat BBMnya, kertas tidak terbakar. Seruu banget dan ajaiib

Demo terakhir temannya temanku mohon ijin untuk mencoba langsung di motorku. Dan tanya tentang kondisinya, saya katakan bahwa sejak resign, hidup dalam kondisi serba hemat, saya jarang service mesin pernah sampai turun mesin kurang lebih setahun lalu, karena sering telat ganti oli. Dan bongkar mesin 6 bulan lalu, karena magnet sealnya rusak akibat oli netes terus, sama bengkel diakali diketok2 jadi malah rusak. Setelah itu ya gak pernah servis lagi, ganti oli pun jarang kadang cuman saya tambahin sama saya tetesi formula ini (Minyak Terapi- Minyak yang sebelumnya sdh saya racik sebagai teman dalam menerapi pasien saya - saya seorang terapis). Beberapa bulan lalu mulai ngadat lagi, setiap kali melintasi ,polisi tidur' atau narik gas pertama kali aja seperti kuwalahan, empot-empotan. Pernah waktu kondangan jauh, istri komentar saat nanjak. "Ini motor  kayak gini banget, sih... dibawa kek ke bengkel?...." Saat itu saya berfikir keras cari solsui sementara buat beli bensin sering kurang... Timbulah ide untuk mencampurkan Minyak Terapi saya ke bensin. Hasilnya sungguh diluar dugaan.... 

Akhirnya saya bilang...
Tapi saya mohon maaf karena motorku sudah oke banget mesinnya. Saya pakai ini (cairan yang saya racik sendiri karena terinspirasi dengan minyak Terapi ini, yang sebelumnya sering saya tambahkan di bensin gegara suatu ketika mesin sdh mulai ngadat. Akhirnya saya sempurnakan dengan membuang zat-zat yang kurang dibutuhkan atau berefek negatif ke mesin).

Saya mengambil 'penghemat BBM racikan saya dari jendela. minta untuk  didemokan dg cara sama....
Komentar dua temanku tadi: ternyata produk Penghemat BBM yang saya buat sama dengan yg dimilikinya.

Akupun meminta maaf  untuk tidak mau bergabung dg model bisnis berjenjang utk produk ini. Alasanku ya nanti gak fokus. Pingin supaya saya sendiri punya produk Andalan: Minyak Terapi, Minyak Hot, dan Penghemat BBM, sendiri.. 
Nah yang gak seneng dunia MLM, tapi pingin motornya seperti baru mesinnya, shg bisa ngacir terus bisa hubungi aku. Apalagi hujan-hujan tiap hari gini.. harus itu. Dijamin tidak mahal dan hemat pastinya, irit dompet dan boleh dijual lagi .. hehehehe.

Nah begitulah kisahnya.. sekarang giliran Anda yang ingin cobain.. saya berikan kepada siapapun untuk menambah income dan juga penghematan. Tersedia di botol kecil 30 ml bukan 10 ml dengan 

HARGA :
Konsumen               = Rp. 60.000,- 
Reseller diskon      = Pembelian pertama Harga Konsumen jumlah minimal 2 botol saja, selanjutnya diskon 40% atau Rp. 36.000,- termasuk produk lainnya.




PRODUK PENGHEMAT BBM, umumnya adalah untuk meningkatkan Octane atau disebut Octane Booster. 

Manfaatnya jika bensin dengan oktan tinggi adalah:

Mengoptimalkan proses pembakaran pada mesin dan anti-knocking
Mengurangi emisi gas CO (CarbonMonoksida) >> turut menjaga kebersihan udara kita
Menghemat BBM (antara 25 - 40%)
Mesin menjadi lebih bertenaga 
Merawat mesin lebih baik  >> mengurangi timbal dan menjaga ruang bakar tetap bersih, sehingga menghemat biaya service kendaraan


TERBUAT dari  kandungan bahan herbal.

Testimoni:





Klik linknya dan bantu sebarkan ya...untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam rangka penghematan BBM dan mensejahterakan bangsa serta bersedekah udara bersih.


http://bit.ly/BBMkuHemat

Popular Posts