Sebenarnya Info Produk dan Layanan duitcerdas.net akan membantu Anda menuju Cerdas Finansial






Tabungan Cerdas atau Nabung Cerdas adalah cara menabung bukan di bank, tapi menjadikan tabungan kita memiliki nilai tambah.  Dengan cara khusus sehingga tabungan kita arahkan ke dalam bentuk asset yang memiliki nilai jual lebih tinggi dalam kurun waktu tertentu. Banyak orang menyadari jika menabung dibank bukanlah untung yang didapat, sehingga memilih cara memiliki asset. Aset yang paling mudah adalah dalam bentuk emas. Namun butuh modal banyak, jika ingin terlihat jelas perkembangannya.

Lantas aset apakah yang mudah berkembang?
Anda dapat menambung dengan mencicil, jika belum mampu membayar kontan. Misalnya; dengan memiliki sebuah rumah, tanah kavling, ruko dan apartemen. Atau dengan ikut patungan memiliki peternakan kambing. Anda juga dapat menitipkan kepada pihak yang dapat dipercaya kejujurannya untuk mengembangkan suatu usaha, dan Anda memiliki sebagian sahamnya.

Kata lain dari cara menabung yang dimaksud adalah berinvestasi. Bukan berinvestasi dengan janji-janji yang dulu pernah ramai. Namun berinvestasi dalam sector riil.

Untuk dapat merealisasikan niat menabung atau investasi, jangan tunggu ada rezeki lebih. Tapi harus benar-benar berniat dan yakin. Sisihkan perhari atau setiap pekan. Anda juga dapat sambil menjalankan bisnis, sehingga sebagian keuntungannya dapat disisihkan. Dan jangan lupa bersedekah. Itu hal yang tak boleh tidak dilupakan, jangan menunggu ada sisa juga tapi jadikan prioritas yang utama.

Klik kata kunci berikut untuk memulai dan pilihlah beberapa investasi berupa property produktif berikut ini:

a.     Rumah
b.     Kavling
c.      Apartemen
d.     Ruko
e.     Kost-Kost-an
f.       Dan lain-lain.

Popular Posts