Sebenarnya Info Produk dan Layanan duitcerdas.net akan membantu Anda menuju Cerdas Finansial
Tabungan Cerdas atau Nabung Cerdas adalah tabungan investasi melalui program Asuransi.  Menabung secara Cerdas, bukanlah menabung biasa, dimana kita menitipkan harta kepada Orang Kaya (Bank) kemudian dijadikan modal untuk mengeruk kekayaan. 

Sebelumnya saya belajar dari program tabungan pendidikan pada Asuransi Syariah - Takaful. Ternyata Takaful dan Perusahaan Tugu Mandiri (BUMN) masih memiliki hubungan. Hal inilah akhirnya yang meyakinkan saya ketika mendapat tawaran untuk menyimpan dana di program In4link yang merupakan salah satu pengembangan produk Tugu Mandiri yang bernama TM Powerlink.

Sebagai orang yang bukan lagi sebagai pekerja yang mendapatkan kenyamanan finansial berupa gaji, saya sangat terbantu dengan program investasi seperti ini. Ketika tidak ada gaji bulanan, namun kebutuhan bulanan tetap harus dibayar : Pulsa, listrik, uang sekolah dan lain-lain, serta kebutuhan harian. Kebutuhan anak untuk masuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Saat itu kami bersyukur ada yang bisa dicairkan yaitu dari Takaful ditambah dengan dari Sequislife. 

Beberapa kali mencoba buka usaha yang membutuhkan modal mulai tiga jutaan, maka tabungan yang di Sequislife terpaksa dicairkan lagi. Pengalaman dalam mengatasi keterdesakan kebutuhan ekonomi inilah mendorong kami untuk bergabung di Tugu Mandiri dengan program In4link, kami pilih modal investasi 21 juta yang dicicil selama 5 tahun alias 350.000 rupiah perbulan. Sekarang kita bisa memilih investasi dengan prinsip syariah, sehingga lebih nyaman dan tenang. Pun demikian kita juga harus tahu sejarah serta jenis usaha yang dijalankan oleh perusahaan untuk mengetahui sebagai modal apa uang kita alokasikan. Tugu Mandiri dan Takaful sebenarnya berhubungan satu dengan lainnya. Takaful yang dikenal sebagai Asuransi Syariah pertama di Indonesia sebenarnya terlahir dari rahim Tugu Mandiri, dibelakangnya banyak usaha real yang di jalankan, misalnya PT Timah, kini merambah ke properti dll. Sementara Sequislife, bisnis riilnya seperti yang kita lihat sehari-hari adalah salah satunya budi daya buah-buahan dengan berbagai variannya yang dipasarkan secara ritel di swalayan dan bahkan kaki lima contohnya: Nanas, Semangka dan Apel. Bahkan pisang sunrise atau sunpride, dimana-mana kita bisa lihat produknya dijual.

Solusi keuangan dengan cara demikian bisa disebut tabungan cerdas. Saya yakin cara menabung seperti ini, jauh lebih menguntungkan. Misalnya dengan cukup menyisihkan minimal Rp. 350.000,- atau Rp. 400.000,- per bulan selama 5 tahun...Cukup ringan bagi siapapun dengan profesi sebagai pekerja tetap ataupun serabutan.

Nah berbekal pengalaman di atas, kami bantu Anda untuk mendapatkan fasilitas menabung cerdas dengan pilihan sebagai berikut:


  1. Menabung melalui program In4link - TM Powerlink Tugu Mandiri

Popular Posts