Solusi Cerdas Menabung

Selamat Datang di website kami www.duitcerdas.net.

Web Support dari www.tmin4link.com dan www.in4-link.com untuk membantu mempermudah para member dalam mengembangkan jaringan..

Kami siap Maju Bersama TUGU MANDIRI...

Gambar Berikut adalah mereka yang telah bergabung bersama In4link, Selain menyiapkan masa depan sejahtera, juga menikmati 7 Macam Bonusnya, Ilustrasi Bonus dapat dilihat disamping

LUAR BIASA, SEKALI, Maka bersegeralah untuk AMBIL POSISI

Minggu, 20 November 2016

Siapa yang ingin bekerja terus menerus hingga usia 60 tahun....???



Siapa yang ingin bekerja terus menerus hingga usia 60 tahun....???

Ketika ada cara mudah menyiapkan masa depan hanya dengan menyisihkan Rp 11.700/hari selama 60 bulan saja kita tak bisa.

Sudah berapa lama kita kerja...???
Apakah kita sudah bisa MENABUNG buat masa depan sendiri & masa depan anak2...???
IN4-LINK solusi buat jangka panjang & jangka pendek...!!!

Jangka panjangnya;

1. INVESTMENT (investasi) »»» Kita bisa menikmati bagi hasil Investasi 14% -20% per tahun di atas bunga deposito yang hanya 6% , uang premi yg kita bayarkan di simpan dalam bentuk tabungan di rekening pribadi kita yg bisa di ambil sebagian atau seluruhnya disaat kita memerlukan misal untuk :
- pendidikan anak
- menikahkan anak
- bangun rumah
- ibadah haji
- dll.

2. INSURANCE (asuransi) »»» Kita terproteksi asuransi jiwa hingga usia 99 tahun ,artinya ahli waris kita pasti dapat uang Pertanggungan  Asuransi karena jarang sekali umur orang indonesia bisa melewati 99 tahun .

3. INCOME (pendapatan) »»» Bisa gratis nabung bagi yang mau atau yang tak ada duit, ajak orang nabung bisa dapat duit bulanan hingga ratusan juta.

4. INTERNET ..... Saya bisa mengembangkan jaringan dan cepat besar di sela sela mengerjakan pekerjaan utama saya ,. By online ,medsos,wa,sms,telepon ,web .
Siapa yang tidak sanggup sisihkan Rp 11.700/ hari (hanya selama 60 bulan) untuk masa depannya...??? »»» kami punya solusi untuk NABUNG GRATIS.

Berbicara soal impian...

Sama-sama sedang berada di Jakarta, sama-sama hanya memiliki 1 juta rupiah. Ada yang berniat ke Mekkah walau dana tak cukup, ada yang tidak berniat sama sekali karena tidak ada dana.

Yang berniat ke Mekkah, akan berfikir bagaimana caranya ke Mekkah, apa-apa saja yang dibutuhkan, berapa dana yang dibutuhkan. Yang tidak berniat ke Mekkah, tidak akan berfikir tentang bagaimana ke Mekkah. Sama sekali tidak akan memikirkannya.

Yang telah berfikir bagaimana ke Mekkah, secara perlahan akan melangkah menujunya. Dia akan berjalan ke tour and travel, mengurus pasport ke imigrasi, dan berusaha mengumpulkan dana untuk ke Mekkah. Sedangkan yang tidak pernah berfikir ke Mekkah, tidak akan melangkah sama sekali.

Yang telah melangkah menuju Mekkah, secara perlahan memegang brosur Umroh, lalu akhirnya memiliki passport dan berusaha mencari dana yang halal untuk berangkat ke Mekkah. Yang tidak pernah melangkah, tidak akan memegang brosur, tidak akan melangkah membuat passport.

Sekiranya proses ini diteruskan, kita akan dengan mudah menebak, siapa yang sekiranya akan sampai ke Mekkah.

**

Sahabat, didalam proses bisnis, pancanglah sebuah GOAL yang besar dan menantang. Agar Anda terdorong untuk melangkah menujunya, walau selangkah dua langkah. 

Tidak pernah ada GOAL yang terlalu besar. Tidak ada GOAL yang muluk-muluk. Karena semua tujuan sah-sah saja, selama masih ada di muka bumi.

Tenagailah GOAL Anda. Paksa jiwa dan raga Anda untuk meraih GOAL yang besar. Dorong diri Anda untuk mencicil langkah menuju mimpi Anda. InsyaAllah sampai.

#SemangatLangit

#SemuaHarusPunyaGoal

#MulailahSekrang klik : www.duitcerdas.net

0 komentar:

Posting Komentar

.