About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur. Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

About





Dipagi buta, dilereng Gunung Muria sebelah timur jauh (Di era digital gini, lebih cepat tanya mbah Google posisinya ya hehehe) seorang lelaki kecil menunaikan tugas hariannya.. Mengeluarkan 4 ekor kambing dari kandangnya untuk dibersihkan. 
Lepas subuh, kemudian bergegas ke belik atau sendang (sebutan tempat mandi dan keperluan hajat lainnya). Lumayan jauh lokasinya ada 1 km lebih sepertinya. Biasanya berlari kecil untuk menjangkaunya. Melewati beberapa ladang sambil sesekali melihat gunung yang gagah bertengger disebelah barat, ada kepulan asap , kabut dan kelap-kelip lampu. 

Itu sedikit lukisan kenangan masa kecilku..

Ketika menginjak dewasa, perjalanan hidupku terutama dalam upaya menemukan arti hidup secara ekonomi. Walapun agak terlambat. Perjalanan dari seorang karyawan, menjadi seorang yang mandiri, penuh inovasi, bebas menentukan waktu kerja dimanapun berada dan kapan saja. Bagi Anda yang ingin nambah income, menggali potensi diri, tak perlu resign, mulailah dari saat ini. Percayalah belajar sukses tak perlu terjun 100% sebagai pengusaha, tapi cukup meluangkan waktu minimal 1 jam sehari. Ingat bahwa suatu saat nanti ketika pensiun lebih dari 85% orang rata-rata bekerja jadi pengusaha.

Saya pun mulai bersyukur bahwa setiap waktu bermanfaat kepada lebih banyak orang di dunia ini. Rezeki bukan lagi diukur dengan besarnya gaji.

Melalui berbagai inovasi produk, jasa dan ilmu adalah karunia tanpa batas dari Allah yang Maha Kuasa. In Sya Allah akan menjadi inspirasi Sukses buat Anda semua. Kami sangat menjunjung tinggi kejujuran dan sangat menghargai arti persaudaraan akan menjadi dasar kerjasama yang baik dalam kehidupan nyata.

Oleh sebab itulah, saya beranikan diri, menyampaikannya kepada Anda, insan Luar Biasa semoga saja terinspirasi dan hidup sukses dunia - akhirat! 

Siapapun Anda Berhak Untuk Sukses!!

Kepada Anda yang sedang mencari solusi finansial tak perlu berkecil hati....
Anda tak perlu mencari pengalaman lebih dahulu (seperti saya yang dulu sering mengalaminya) untuk mendapatkan sebuah ide atau cara mendapatkan income yang mudah dan tak banyak keluar keringat.
Anda tak perlu banyak modal untuk riset dan menjadi distributor atau harus memiliki toko.
Sekiranya Anda punya modal besar, nah itu lebih bagus, karena kenyataannya tak ada kesuksesan tanpa keluar biaya sedikitpun alias GRATIS. Seberapapun modal yang Anda miliki,  apalagi cuma punya 'nyali' hihihi.
Seandainya Modal Anda Cuman Handphone Android juga tak apalah, yang penting Anda bisa mengoperasikannya, bukan sekedar punya dan harus buang uang untuk beli paket internetan.

Kayak-nya ujung-ujungnya disuruh jualan nih! Padahal aku bukan type orang yang suka jualan, hiks... Atau jangan-jangan MLM (Multi Level Marketing lagi... gawats)

Tenang....Setiap orang bisa jualan! Yakinlah bahwa berjualan itu mudah (dan pastinya saya gak ngajakin gabung di MLM) ...(Terusin ya)... Cak Lontong itu komedian, namun beliau telah membuktikan bahwa jualan itu mudah, katanya:

"Ketika saya menjadi sales motor, 3 bulan saya tidak bisa menjual satu motorpun... Akhirnya, saya dipecat dan menjadi pengangguran. Ketika menjadi pengangguran, ternyata 1 bulan saya berhasil menjual kulkas, TV, dan seluruh perabot rumah tangga yang ada,"  ujar Cak Lontong. 

Percaya atau tidak, setiap tokoh yang berhasil pastilah pandai menjual. Entah itu seorang pengusaha, pendakwah, birokrat, ilmuwan, politikus, seniman, trainer, atau siapapun, mereka adalah penjual.

Lihat Kontak WA Anda ada berapa jumlahya, berapa Grup WA yang anda ikuti, belum lagi Instagram, Line, Facebook,  telegram, instagram dan sosmed lainnya... Apakah Anda selama ini hanya menjadi pemirsa setia? Korban kecanduan paket internet? Minimal berfikirlah bahwa untuk terhubung mereka butuh paket internet. Tidak GRATIS, dan kembalikan modal ini dengan income bahkan cukup sambil rembahan.
Kalau caranya harus jualan (tidak wajib juga sih), maka :

Anggaplah berjualan itu (belajar) dakwah,
Dagangan tidak laku, janganlah menyerah
Dagangan laku, Alhamdulillah
Jangan lupa bersedekah
Jika ditawari, dan tak ingin beli, bantu beritahukan ke teman dan handai taulan
Nggak usah dihitung-hitung ini juga ladang amal
Ya kalau mau ikut untung, cobalah ikut bergabung jualan.
Ingat kalau menolong saudara ada keberkahan di dalamnya.
Tak perlu iri, justru penawaran dari saudaramu lebih utama
Mungkin dari keuntungannya akan meringankan langkahnya dalam agama

Oke ya siap ya kita Berbisnis? Siap menghasilkan duit secara cerdas. Cerdas karena pakai otak bukan otot. Setuju?

Setidaknya  ada 3 hal penting sebagai unsur dasar yang harus dipenuhi agar kita sukses berjualan, apalagi bukan sekedar jualan tapi mendapat income yang terus-menerus, sebelum kita melangkah jauh:

  • VALUE : artinya produk ataupun jasa kita harus punya 'nilai manfaat' atau kelebihan di banding yang lain. Jangan terkecoh dengan yang sudah ngetrend dan terkenal.
  • DIFFERENCE: artinya Meskipun bentuknya sama, namun sangat berbeda dengan yang pernah ada terutama dalam hal, memberikan keuntungan buat Anda dan kita semua.
  • NETWORK: saya yakin Anda tidak sendirian di Dunia ini, lihatlah daftar kontak, email, sosmed Anda saat ini, adakah puluhan? Ratusan? atau Ribuan? bahkan misal di FB, setiap temanmu ada terhubung dengan teman-teman yang lain, di Grup WA: berapa rata-rata jumlah anggota grupnya. Itu semua adalah Network, faktor kali! Kita bisa saling berinteraksi dan saling memberikan manfaat.
Nah sudah siap ya sekarang? Baik kita lanjutkan langsung ke Menu PRODUK yang DAHSYAT yaitu MARKETPLACE REVOLUTION saja.

Kami mmepersembahkan buat Anda tips-tips dan ilmu di Solusi Cerdas, serta berbagai produk dan jasa layanan kami. Silahkan pilih sesuai kebutuhan .

Memulai jualan yang mudah adalah dengan cara ATM, ikuti cara jualan sebagaimana pesan-pesan yang sering disebarkan melalui WA, email dan lainnya.

Oh, masih lanjut baca ya? Masih ragukah untuk mulai melangkah? Yach benar rata-rata kita sering memikirkan kendala, resiko daripada untungnya..hehehe. Saya dulu juga begitu…Setidaknya ada 3M sebagai kendala utama dalam berbisnis atau mulai usaha, yaitu: MODAL, MENTOR dan MARKETING. Catat 3 M ini akan jadi kendala utama sekaligus solusinya.

  •  MODAL
  •  MENTOR
  •  MARKETING


1. Nggak harus punya MODAL UANG, Cukup dimulai  dengan MODAL NIAT,pun tak harus punya produk. Karena banyak pemilik produk yang bergabung kita semua bisa bantu share saja. Jualan yang mudah dan meriah. Jika punya Modal Uang , bisa berinvestasi mulai dari 1 USD atau Rp. 15.000,- saja. Namanya usaha, selalu butuh biaya, kerja jadi karyawan saja , sebelum digaji modal dulu untuk transport beli make up, makan siang dsb.


Contoh perhitungan income, sesuai type investor





Kemudian secara real time akan masuk ke saldo wallet Anda , seperti ini 
(jika gambar tidak muncul, klik 2x):





2.  Aaah saya masih Bingung ....Tenang..tenang... Bekerja disini ada MENTOR yang siap bimbing Anda.   Ada dua pertemuan untuk bimbingan online, setiap pekannya. Untuk pemula dapat mengikuti trainingnya dengan klik undangannya disini. GRATIS. Atau hub, saya langsung jika ingin langsung Berbisnis dan menghasilkan income. Lihat bisnis di Marketplace lainnya, Anda harus ikut training sana-sini dan bayar mahal.  Tapi inget di platform ini Anda gak wajib jualan kok.  Maka sekali lagi tenang .. dan intinya Mulai saja, karena kami siap menjadi MENTOR Anda!

3. MARKETING, M yang ke-3, tapi bukan yang terakhir sebenarnya. Sangat penting sebagai kunci keberhasilan bisnis. Jaman kita bukan lagi seperti BIL PORTER (dalam film Door to Door), tapi ‘jaman now’ jaman digital. Dikenal istilah BISNIS JEMPOLAN, cukup goyang JEMPOL, duitpun bergoyang ke Rekening Anda. 
Dengan 3 M diatas, maka perlu kiranya ditambahkan M satu lagi yaitu MOTIF. MOTIF akan menjadi pemicu semangat dan juga tujuan akhir dari aktifitas yang kita lakukan. MOTIF adalah NIAT. Bangunlah bisnis Anda untuk kemaslahatan tetangga. Beli produk nya ke sesama anggota atau beli ke tetangga sendiri, bukan ke Marketplace lain, biar berkah. Nah disitu ada nilai bisnisnya, kita akan dapat poin belanja dan bagi hasil + komisi. Jadikan ini MOTIF untuk saling membantu mensukseskan jualannya teman kita. Rezeki akan mengikuti.

Yuuk kita semangat jemput rezeki, karena:

ALLAH SWT PASTI AKAN MENJAMIN REZEKI HAMBANYA YANG BERIMAN, berikut tingkat penjaminannya:
1. REZEKI TINGKAT KE-1 (YANG DIJAMIN OLEH ALLAH)

.
Tidak suatu binatangpun (termasuk manusia) yg bergerak di atas bumi ini yg tdk dijamin oleh Allah rezekinya.” (QS. 11: 6).
Artinya Allah akan memberikan kesehatan, makan, minum untuk seluruh makhluk hidup di dunia ini. Ini adalah rezeki dasar yang terendah yang dijamin Allah SWT.

2. REZEKI TINGKAT KE-2

Tidaklah manusia mendapat apa-apa kecuali apa yg telah dikerjakannya” (QS. 53: 39)
Allah akan memberikan rezeki sesuai dengan apa yang dikerjakannya. Jika ia bekerja dua jam, dapatlah hasil yang dua jam. Jika kerja lebih lama atau lebih rajin atau lebih berilmu atau lebih sungguh-sungguh, ia akan mendapat lebih banyak. Tidak pandang dia itu muslim atau kafir.

3. REZEKI TINGKAT KE-3.

“… Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. 14: 7)
Inilah rezeki yang disayang Allah. Orang-orang yang pandai bersyukur akan dapat merasakan kasih sayang Allah & mendapat rezeki yang lebih banyak. Itulah Janji Allah! Orang yang pandai bersyukurlah yg dapat hidup bahagia, sejahtera & tentram. Usahanya akan sangat sukses, karena Allah tambahkan selalu.

4. REZEKI KE-4 (UNTUK YANG BERIMAN DAN BERTAQWA).

“…. Barangsiapa yg bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yg bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS.Ath-Thalaq/65:2-3)

Peringkat rezeki yang ke empat ini adalah rezeki yang istimewa, tidak semua orang bisa meraihnya. Orang istimewa ini (muttaqun) adalah orang yang benar-benar dicintai & dipercaya oleh Allah untuk memakmurkan atau mengatur kekayaan Allah di bumi ini.
Yakinlah dan harus Haquul Yaqin, karena sesungguhnya Rezeki itu amat dekat:
Coba petik hikmah dari :

do’a Nabi Ibrahim AS di QS. Ibrahim ayat :37 dan napak tilas ibadah Sa’i dalam derita dan perjuangan Siti Hajar bersama bayi Ismail AS.
"Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah suci-Mu itu. Aku berbuat demikian ya Tuhan kami, demi memungkinkan mereka mendirikan salat. Karena itu, jadikanlah hati sebagian manusia gandrung mencintainya. Dan berilah mereaka rezeki dari buah-buahan, semoga mereka bersyukur." (QS. 14:37)

2     Kisah Siti Maryam saat melahirkan Nabi Isa AS, mendapat sebuah perintah dari Allah:
“Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu, …”QS. 19:25




"Seandainya kalian sungguh-sungguh bertawakal kepada Allah, sungguh Allah akan memberi kalian rezeki sebagaimana Allah memberi rezeki kepada seekor burung yang pergi dalam keadaan lapar dan kembali dalam keadaan kenyang" (HR. Tirmidzi, hasan sahih)

Semua produk yang dijual adalah produk yang baik dan berkwalitas.

Admin Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Advertisement