Untuk memulai usaha, seringnya kita berfikir mulainya darimana?

Banyakpertanyaan melintas dibenak, misalnya:

·  Nggak punya modal
·  Gaji atau pendapatan sebulan saja pas-pasan, bahkan kurang, gimana mau usaha?
·  Sudah ikut berbagai macam bisnis, ujung-ujungnya jadikonsumen, gak pandai jualan?
·  Rasanya semua sektor usaha sudah penuh,warung ada dimana-mana?
·  Mau pinjam modal, gak punya yang dijaminkan?
  
Ungkapan-ungkapan di atas hanyalah menambah rasa pesimis.. Bangunlah,peluang ada dimana-mana , kapan saja dan boleh apa saja,yang penting halal dan tidak merugikan orang lain.

Jadi :

Mulai sajalah

Namun kadang masalahnya, Anda punya alasan bahwa : tidak punya bakat, tak punya ilmu, pendapatannya tak pasti, ah butuh modal tidak kecil belum resikonya. 

Jadi sekarang angkat tangan Anda, tempelkan dijidat dan bilang,"capek deh" hehehe

Namun ingatlah jika engkau sudah punya usaha, maka akan: bebas waktu- kapan mau bekerja, liburan gak perlu absen dari tempat kerja. Andapun bebas menentukan anggaran dan pendapatan serta Anda jadi bos bagi diri sendiri. Asyik apa asyik.

Nah sekarang, lah koq masih diam..ya mulai saJALAH.. Jika beberapa hal diatas masih menghantui Anda , Mulailah dengan menjual produk-produk yang ada di www.duitcerdas.net ini. Tetap Andalah yang menjadi bos. Anda tentukan sendiri margin keuntungannya, bahkan Andapun dapat menjual dengan sistem reseller atau dropshiper seperti yang banyak orang lakukan agar penjualannya berlipat ganda (mainkan faktor kali, belajar dari sistem waralaba dan franchise, tapi dengan modalyang pas-pasan).  Anda bisa langsung menghubungi saya, Tak perlu lagi berfikir , berapa modal,untuk membuat apa, dan bagaimana caranya?

Sekarang produk dan Jasa sudah siap.

Cara mencari produk, tinggal ketik kata kunci di kolom pencarian atau beberapa diantaranya sudah saya kumpulkan di bagian menu, sehingga mudah mencarinya.



Sudah punya Produk, yaa Promosikan.. Itu namanya Usaha.



Para pebisnis dengan modal dengkul atau bermodal tipis, sering menyebut bisnis yang modal produk atau jasanya milik orang  = BODOL (Bisnis Orang dan Duit Orang Lain).   Nggak ada ruginya dan nggak usah mau.. ketika kejujuran berharga sangat mahal di abad ini dan banyak orang hanya ingin meraup keuntungan besar dari orang lain dari sistem yang mereka ciptakan, semoga ini menjadi solusinya. Promosikan saja produk-produk yang terpajang disini. Jangan sekedar mencoba, tapi bener-benar berusaha. Pakai dulu untuk diri sendiri, agar paham manfaatnya, kemudian ceritakan ke orang lain. Bukan semata-mata menjual, tapi berbagi pengalaman.

Popular Posts