Panen Madu di Perkebunan Rambutan di Subang Jawa Barat - Investasi Terpercaya....
About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur.

Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

25 Sep 2019

Panen Madu di Perkebunan Rambutan di Subang Jawa Barat



Kemarin saya berkesempatan mengikuti panen madu di perkebunan rambutan di Subang. luar biasa menarik. Banyak ilmu yang didapat dan memastikan untuk mendapatkan madu dengan kualitas yang bagus. Peternak lebahnya berasal dari Pati Jawa Tengah, yang merupakan tetangga saya.


Madu yang dipanen Madu dari Bunga Rambutan yang saat ini sedang musim. Madu rambutan memilki ciri berwarna coklat. Rasa madu rambutan ini terbilang manis khas bunga rambutan dengan tekstur kental ketika ditelan. Selain itu madu jenis ini beraroma wangi. Tapi prioritas yang saya jual adalah Madu dari Bunga Kapuk Randu. Mengapa? Karena madu bunga randu karena ketahanannya yang bertahun-tahun. Sehingga sangat aman bagi saya untuk menyetok di rumah di Bekasi. Adapun jika ada pemirsa yang ingin madu Rambutan ini, saya siap membantu. 


Mohon dicatat ya pemirsa. Madu yang bagus untuk madu buah adalah pada panen kedua dan ketiga. Jujur saya sampaikan agar, karena disitulah kita akan mendapatkan madu murni. Mengapa tidak yang pertama? Karena saat penggembalaan ternak lebah, biasanya berpindah tempat, saat itulah lebah diberikan nutrisi berupa gula. Mereka butuh makanan saat perjalanan pindah lokasi dan saat beradaptasi. 


Nah, semoga Anda semua paham. dan untuk madu yang 'kurang murni' dapat digunakan untuk produk lainnya untuk kosmetik dan lainnya... 


Saya sendiri mengenal lebah madu sejak kecil. Sebagai orang yang hidup dilereng timur gunung Muria, ketika susah membiayai sekolah madulah yang telah membantuku.


Berbagai khasiat madu rambutan diantaranya:
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menurunkan penyakit demam
  • Mengobati luka bakar
  • Mengatasi maag
  • Menyemuhkan sakit pinggang
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Melancarkan urine
  • Mengobati anemia
  • Meningkatkan kecerdasan otak pada janin, baik dikonsumsi untuk ibu hamil
Agar diperhatikan bahwa:
  • Untuk mengobati penyakit akibat gangguan an: virus, jamur, bakteri, kuman, radikal bebas (tumor, kanker dan penuaan dini), meningkatkan trombosit. minumlah madu dicampur dengan  propolis,  bee pollen.  konsumsi rutin hingga sembuh, juga untuk menjaga stamina tubuh minumlah 2 sendok makan pagi dan sore hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dari resep dokter, jeda antara konsumsi obat dengan konsumsi madu & herbal antara 2-3 jam.

Madu yang kami jual hanya dengan BOTOL GEPENG dengan isi 350 ml (saya tidak menggunakan ukuran berat -kg- agar isi lebih banyak. dengan harga Rp. 90.000,-

HAti-hati, saat membuka tutup botolnya, karena isi penuh jika asal buka bisa tumpah.

Admin Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket Super Lengkap