Sudah seharusnya setiap ingin melakukan terapi dan pemakaian produk kami, Anda telah melakukan konsultasi secara medis terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan adanya cedera serius, kondisi medis, sedang hamil atau menyusui, karena saya tidak meresepkan atau mendiagnosis.

Demikian halnya ketika suatu keluhan penyakit harus disesuaikan dengan pertimbangan gizi atau syarat mutlak yang sesuai dengan Lembaga Pengawasan Obat dan Makanan. Sebagian Produk yang kami sediakan berasal dari Minyak essensial atau Atsiri. Sesungguhnya  produk-produk Minyak Atsiri tidak dimaksudkan untuk mengobati, mencegah atau menyembuhkan penyakit apa pun, tetapi hanya digunakan sebagai Obat Homeopati yaitu pengobatan dengan unsur alamiah. Jadi sebenarnya bersifat membantu pengobatan secara medis.

Saya tidak menerima tanggung jawab atas penyalahgunaan produk Minyak Atsiri; silakan gunakan seperti yang dijelaskan para terapis Anda atau menurut penjelasan kami. Jauhkan produk Minyak Atsiri dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Simpan produk Minyak Atsiri dengan tegak. Jauhkan dari cahaya, panas, dan kelembaban agar umur simpan lebih lama. Semua produk dibuat pada saat mereka dipesan dan akan dikirim dalam waktu seminggu atau lebih. Jika Anda memiliki sensasi terbakar pada kulit atau mata, jangan gunakan air. Minyak atsiri tidak larut dalam air. Oleskan beberapa tetes minyak nabati murni pada kulit atau di mata misal Minyak Kelapa atau VCO. Di bawah ini adalah daftar pedoman, peringatan, bendera merah untuk penggunaan Minyak Esensial yang aman. Harap tinjau sebelum memesan. Untuk produk selain yang mengandung Minyak Terapi adlah produk dari perusahaan lain yang sudah diuji kelayakannya, maka menjadi tanggung jawab perusahaan produsen. Namun demikian kami harapkan kerjasamanya untuk tetap mengkonsumsi sesuai dengan cara penggunaan yang dijelaskan oleh pihak perusahaan.

Popular Posts