Selamat Datang di www.duitcerdas.net.

Semoga berbagai hal yang kami sajikan disini bermanfaat bagi Anda semua, niat kami hanyalah berbagi, walaupun sekedar ilmu yang punya manfaat. Semua tersaji karena pengalaman panjang kami....

Salam Sukses Dunia - Akhirat!




Sukses itu Hak Anda, Siapapun Anda Pasti Bisa!


Rabu, 27 Februari 2019

Testimoni Minyak Terapi Oesada dan VCO untuk Komplikasi



Hari Kamis, 21 - 02 - 2019

Saudaraku saya mau cerita tentang perkembangan tetanggaku yang sedang saya terapi:

Namanya pak Dayat, kerja sebagai satpam di sebuah apartemen di Karawang. Setiap hari naik motor , habis subuh sudah berangkat, setiap hari. Akhir-akhir nambah cari penghasilan dengan ngojek online.

Rabu kemarin kerumah bersama istrinya. Jalannya sempoyongan. Muka lebam dan bengkak, ada lecet di pipi kanan dan atas bibir. Rupanya habis kecelakaan. Katanya. tiba-tiba hilang kesadaran dan kata orang terpental nyerempet kontainer. Alhamdulillah masih diselamatkan Allah. "Saya nggak tahu kalau Bapak bisa ngobatin, semalem saya bawa juga bapaknya ke tukang bekam jauh di Duta sana, habis di bu M*ya ngantri... (bu M*ya adalah tempat bekam yang terkenal di komplek perumahan kami tinggal).

"Koq bapak gak bikin papan nama gitu biar pada tahun... ?"tanya istrinya.  Saya cuman tersenyum sambil bicara lirih," gak enak bu sama yg bisa, cuman ikhtiar aja kalau mau belajar Monggo, utk khasiat pengobatan nya in sya Allah jika pakai Minyak ini lebih mujarab Bu.."

Akhirnya kutanyakan beberapa sejarah sakitnya hingga jatuh mendadak begini.. Rupanya beliau sdg dalam perawatan dg dokter ahli syaraf total biaya 7,5 juta, harus disuntik 10 kali sekarang sudah ke 8, 2 kali lagi.. (dalam hati bisa juga pengaruh obat, cuman ngira-ngira smg tidak). Suntikan ini untuk mengembalikan fungsi organ bagian kanan yang ternyata kena stroke. Saya chek dengan melihat telapak tangan sepertinya ada gangguan di jantung dan ginjalnya basah. Terapi pun saya lakukan dengan biasa kombinasi refleksi, topung dan POSS serta dimaksimalkan pemakaian Minyak Terapi Oesada..Sebelah kiri merasakan panasnya Minyak Oesada, sebelah kanan tidak.

Paginya saya suruh berjemur sambil terapi topung , badan berkeringat hanya sebelah kiri. Oh iya pada tubuhnya terdapat banyak lipoma, ada yang besar-besar seperti telur angsa ada yang kecil-kecil. Saya iseng tanya: "maaf pak bapak dulu pernah konsumsi B2 ya" beliau pun mengakui, karena kalau tahun baru dll suka ada pesta dikantornya. Makanannya pasti mengandung B2, dan minumannya Wine. "Nah benar, ini parasit pak, boleh disebut tumor cuman gak ganas, kalao operasi satu titik harganya 200 an ribu. Ditubuh bapak ada banyak titik, wah mahal juga ya."

Saya lakuakan terapi dengan sendok yang dipanaskan kemudian ditempelkan, juga dengan garam kasar yang dipanaskan kemudian dimasukkan ke kain. DItempel-tempelkan dan dibaluri Minyak Oesada agar mudah meresap. 

Pagi tadi (Hari Sabtunya) Alhamdulillah, istrinya bilang lipoma yang besar sdh mulai mengecil. Bengkak dipipi kempes. Dan saya senengnya badan sebelah kanan mulai keluar keringat dan sudah mulai merasakan hangatnya Oesada. serta sakitnya pijatan saya. Saya ajak untuk melakukan beberapa gerakan. Organ sebelah kanan mulai lentur.

Selain pengobatan dengan dibalurkan Minyak Terapi Oesada saya sarankan untuk konsumsi VCO saat bangun tidur dan sebelum tidur masing-masing 6 sendok makan. Pemakaian Minyak Terapi Oesada nya dilakukan lebih sering.

Mohon bantu doanya ya bapak ibu, biar cepat normalnya. agar nanti tidak dikasih obat yang lebih keras lagi dari dokter. Soalnya kata dokternya setelah 10 kali suntikan obat saraf, akan dikasih obat yang lebih keras lagi..🙏😊

Bantu doakan ya semoga Oesada makin banyak mbantu saudara Muslim kita. Karena banyak juga minyak buatan non muslim yang dibanggakan oleh saudara Muslim kita....😭

Hari Ahad, 24 - 02- 2019 : 

Saya lanjutkan cerita ini.
Alhamdulillah dengan izin Allah perkembangan luar biasa..

Hari ini saya ajak senam untuk melihat apakah keseimbangan badannya sudah stabil, dengan mengangkat salah satu kaki misalnya. Syukurlah keseimbangan sdh lumayan bagus. Keringat yang tadinya hanya keluar separo badan sudah menyeluruh pada badan sebelah kiri dan kanan. Benjolan lemak-lemak sudah banyak yang hilang. Tulang belakang sdh lurus. Benjolan di pipi kempes dan muka sudah tidak miring atau mencong.

Ketika saya minta coba pak jalan agak cepet. "Wah sekarang disuruh lari juga sudah bisa!" serunya, sambil tersenyum dan istrinya bilang,"malah besok pagi sudah pingin masuk kerja lagi."

Alhamdulillah.. semua terjadi dengan ijin dari Allah..

Hari ini saya berikan terapi selain senam dengan sedikit topung saja. Dan minta tetap rutin dibalur Minyak Terapi Oesada terutama perut dan punggung, bagian tubuh kanan yang terkena stroke dan kepalanya.

Videonya dapat disaksikan di :






Terima kasih buat saudara-saudaraku yang telah bantu doanya ya. 🙏😊

0 komentar:

Posting Komentar

.