Selamat Datang di www.duitcerdas.net.

Semoga berbagai hal yang kami sajikan disini bermanfaat bagi Anda semua, niat kami hanyalah berbagi, walaupun sekedar ilmu yang punya manfaat. Semua tersaji karena pengalaman panjang kami....

Salam Sukses Dunia - Akhirat!




Sukses itu Hak Anda, Siapapun Anda Pasti Bisa!


Kamis, 14 Februari 2019

Testimoni Orang-orang Penting di Negeri Ini Tentang VCO




1. VCO atasi Flu, sakit kepala & Ginjal

Dr. H. Hardhi Pranata, SpS. (Dokter Pribadi Presiden RI.)
”Keluarga & saya mudah terserang flu. Ada yang saya khawatirkan, ginjal saya jelek, serum keratin tinggi lantaran sering minum obat sakit kepala. Setelah 3 bulan minum VCO 3 x 1 sendok makan sehari, terbukti: kadar trigliserida turun dari 325 menjadi 200 mg/dl, HDL (kolesterol ”baik”) naik dari 40 menjadi 50 mg/dl, sedangkan kadar serum keratin turun dari 1,44 menjadi 0,9 mg% dan relatif tidaksakit kepala lagi” !. Khasiat VCO ini dilaporkan ke SBY, lantas Presiden pun konsumsi VCO tiap hari dan mendukung VCO. Saat ini dr. Hardhy mulai meresepkan VCO. (Trubus April 2006)

2. VCO: SBY Fit, Bugar & Sehat Selalu !
Apa rahasia sehingga SBY (Presiden RI) tampak FIT, Bugar dan Sehat selalu ?. Menurut ibu Negara Ani Yudhoyono, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh maka SBY, Istri dan Anak telah biasa konsumsi VCO tiap hari (www.kompas.com 20 januari 2006).

3. VCO Melancarkan buang air, nambah Energi
DR. Ir. Abd. Maksud, DEA, Wakil Rektor I UMI Makassar ini rutin konsumsi VCO 2 x 1 sendok sehari”. Manfaat apa dirasakan?. ”Alhamdulillah, memperlancar buang air, menyegarkan dan menambah energi”. (wawancara, 15 April 2006).

4. VCO atasi Hepatitis


Adi Sasono, Mantan Menteri Koperasi ini terjangkit Hepatitis C kronis th 1999. Telah berobat ke Singapura dan Amerika Serikat dan mencoba obat alternatif, pijat refleksi, minuman jamu dan ramuan herbal. Yang diperoleh hanya kesembuhan sesaat. ”Serasa mendapat keajaiban, setelah saya rutin konsumsi VCO, oktober 2005 saya mulai sembuh, test SGPT normal (15-17 IU) dan SGOT (17-20 IU) serta virus hepatitis negative” (Trubus Des. 2005).

5. VCO atasi Derita Stroke
Sa’dan, Pensiunan Dinas Tenaga Kerja Riau ini separuh tubuh lumpuh, terbaring lemah dan koma di rumah sakit. Ia hipertensi komplikasi kolesterol tinggi, divonis STROKE. Ia menjalani terapi antihipertensi dengan konsumsi sejumlah obat namun justru mengalami pendarahan di lambung karena terinveksi plaviks, hemoglobin turun drastis 6,7 (normal 14-15). BARU setelah rutin konsumsi VCO 3 x 2 sendok sehari selama 1 bulan , tubuhnya mulai bisa digerakkan dan bisa berjalan. (Trubus Desember 2005)

6. VCO antibiotik tanpa efek samping

dr. Trigina L.B., (dokter umum di Banten) terkena sinusitis, tiap th kambuh. Saat kambuh minum 3 tablet antibotik amoxcilin perhari selama 2 minggu. Lama kelamaan ia kebal amoxcilin sehingga diganti dengan antibiotik yang lbh keras: cyproploxacin dengan dosis 2 tablet perhari. Suatu saat kambuh lagi sinusitisnya, kali ini ia enggan minum antibiotik, dihantui efek samping terlalu sering meminumnya. Akhirnya konsumsi VCO 3 sendok makan perhari. Ia kaget baru 2 hari sudah sembuh ”badan saya kok terasa lebih fit/bugar” Ternyata VCO: antibiotik paling efektif ! (Trubus Juli 2006)

0 komentar:

Posting Komentar

.