Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket - Investasi Terpercaya....
About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur.

Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

16 Jan 2024

Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket


 


Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Membuka Usaha Pengiriman Barang!

 

Pertama di Indonesia... Inovasi luar biasa sejak tahun 2007 dan sudah dipercaya lebih dari 700.000 On line Shop dan UMKM di Indonesia.

Cukup sekali daftar, Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan dengan berbagai Perusahaan Layanan Pengirman Barang Sekaligus? Tak perlu banyak keluar modal dan deposit uang, serta bagian khusus ekspedisi pada perusahaan Anda.

 

Kami telah mengitegrasikan layanan Perusahaan Jasa Pengiriman yang handal, aman dan terpercaya ke dalam satu teknologi digital sehingga menciptakan peluang bisnis baru bagi UMKM, yang memudahkan mitra dalam menjadwalkan, melacak, dan mengelola ribuan data pengiriman setiap harinya. 

Yuuk Tonton Video Caranya, Mudah Sekali Ya...


Dengan Bergabung menjadi member anda akan mendapatkan Sistem Ekspedisi yang Luar Biasa Lengkap, yang bisa di gunakan untuk menjalankan bisnis jasa pengiriman barang maupun untuk menunjang operasional Bisnis Perusahaan Anda sehingga lebih cepat, hemat dan efisien (karena terkontrol serta termonitor dengan akurat). Tak perlu daftar dan deposit ke masing-masing perusahaan ekspedisi.

  

Aplikasinya sangat Friendly sangat mudah digunakan, sistemnya sudah di lengkapi dengan Cetak Nomor Resi, Isi Saldo Otomatis, Kontrol Member, Laporan Arus transaksi, dan banyak lagi.

 

Biaya pendaftarannya, cukup bayar satu kali dan berlaku untuk seumur hidup, tanpa ada lagi biaya perpanjangan atau biaya tambahan, Gratis jika ada up date ekspedisi baru atau lini bisnis baru.

Anda juga akan mendapatkan Cashback untuk setiap transaksi pengiriman, dan secara realtime Komisinya cair langsung pada system dashboard Anda. Tidak ada target penjualan, Sehingga menguntungkan buat siapa saja yang ingin mencoba usaha layanan ekspedisi multi express dan berhemat pengeluaran biaya ekspedisi serta mendongkrak omset bisnisnya.

 Mengapa Usaha Jasa Pengiriman Barang ?

  • Tingkat Konsumtif Belanja Online Semakin Tinggi.

    Koneksi internet menghapus ruang dan jarak antar manusia, semakin banyak orang yang memilih cara belanja online dibanding offline, sehingga sangat di perlukan peran jasa kurir dalam mengantarkan barang-barang pesanan pelanggan

  • Permintaan Dari Luar Wilayah Ibukota.

    Meskipun Jakarta masih menjadi wilayah dengan volume transaksi online yang besar, konektivitas yang dihadirkan oleh internet seluler juga memungkinkan masyarakat di kota-kota tingkat dua dan tiga, dan bahkan wilayah terpencil, untuk mulai berjual beli secara online, sehingga semakin tinggi kebutuhan akan cakupan wilayah perusahaan-perusahaan kurir, hingga ke wilayah-wilayah yang masih kurang terlayani, khususnya di luar Jawa.

  • Berubahnya Pilihan Pelanggan Akan Pengiriman Barang Online Shop.

    Dengan kemampuan yang meningkat, perusahaan-perusahaan kurir kini menawarkan jenis-jenis layanan baru yang dengan cepat menjadi pilihan popular, seperti real-time pick-up atau same-day delivery, yang dapat difasilitasi juga oleh outlet

  • Model Bisnis Sederhana Tanpa Ribet.

    Membuka outlet kurir franchise menawarkan model bisnis yang cepat dan efektif. Banyak penawaran franchise kurir yang mensyaratkan minimum ruang usaha yang kecil, ada yang bahkan hanya butuh 2×2 m2, untuk memulai operasi

Berikut Proses Kerja Multi Express

  1. Konsumen yang ingin mengirim Paket datang ke Merchant dan nemilih salah satu Layanan Pengiriman, kemudianMerchant mengisi Data Pengirim Lengkap dan juga Data Penerima Lengkap

  1. Sistem akan menerbitkan No Resi Asli dari Kurir secara Langsung Real Time dan kamu bisa kirimkan melalui Email Atau WA ke Konsumen, jadi tidak perlu Repot Di Print Out

  2. Tracking Real Time, artinya Konsumen baik Pengirim dan Penerima bisa melacak Paketnya langsung

  3. Kurir akan memjemput Barang di Merchant sesuai Jadwal

  4. Paket akan di Terima Masing-Masing Agen atau Sub Agen

  5. Setelah di Sorting Barang dikirim ke Penerima

Tampilan Aplikasi Sistem Ekspedisi Multi Express

Pengiriman Ke Luar Kota:

Pengiriman Dalam Kota:

Mengapa Harus Bergabung?

  • Produk Bisnis Populer

  • Kebutuhan Pengiriman Setiap Hari Meningkat

  • Bisa digabung dengan usaha yang ada

  • Tidak harus punya ruko (bisa di rumah, kantor, konter, bahkan sambil jalan-jalan)

  • Untuk usaha maupun dipakai sendiri, PASTI UNTUNG

Mengapa Anda Harus Putuskan Sekarang ?

Ya, semakin banyak masyarakat yang mendaftar program ini maka semakin kecil peluang anda menguasai pasar di awal.

Pilih Paketnya :


Admin Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solusi Bagi UKM, Pebisnis Online dan Anda yang Ingin Buka Usaha Kirim Paket Super Lengkap