About Me

> Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saya Ayok. Terima kasih telah berkunjung

Semoga Anda selalu berbahagia serta senantiasa dalam berkelimpahan dan penuh syukur. Saya berharap bisa memberikan inspirasi dan manfaat buat kita semua...

,

Tentang Kami

Tampilkan postingan dengan label oesada. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label oesada. Tampilkan semua postingan

25 Sep 2019

Saat Ikut Panen Madu, Berhadiah Di Sengat Lebah

Bermain air basah, bermain lebah yaaa DISENGAT! Hehehe.. ini yang ku alami saat ikut panen madu di peternakan lebah milik teman-teman dari Pati yang digembalakan di perkebunan rambutan daerah Subang, milik Pak Haji Ami. Saya sedang menshoot para pekerja yang sedang membuka kotak rumah lebah. Mereka mengasapi lebah-lebah agar mnyingkir dari lembaran-lembaran sarangnya. Rupanya diantaranya ada yang ngamuk dan bersuara nguing-nguing dekat telinga. Alhasil seekor lebah menyarangkan sengatannya di atas telinga saya. 


Saya tak boleh panik, karena itu akan mengundang lebah lain baeraksi. Orang-orang juga sibuk, tak mungkin minta tolong, saya coba ambil sendiri namun sepertinya malah patah. Racunpun seperti menjalar, mulai dari titik sengatan berdenyut dan ngilu sekali. Segera saya bergegas menuju gubuk untuk mengambil tas. Alhamdulillah di dalam tas ada Minyak Ajaib : Minyak Terapi Oesada yang selalu saya bawa, langsung saya semprotkan ke kepala saya yang disengat, agar racun tawar. Tak berapa lama, akhirnya rasa nyut-nyutannnya mereda.

Oh ya pemirsa, jika mungkin ada diantara Anda yang tersengat, sebaiknya hati-hati saat mencabut, jangan memencet kulit yang tersengat atau sampai  putus ujung sengatannya karena racun akan semakin banyak masuk ke tubuh. Racun akan cepat menjalar dan bikin kita tidak nyaman. Maka sebaiknya sediakan Minyak Terapi Oesada. Ada saran jika tidak punya cari baking soda untuk meredakan.

simak video waktu panen madu:



Artikel lain tentang madu:

http://www.duitcerdas.net/2019/09/panen-madu-di-perkebunan-rambutan-di.html

11 Sep 2019

Testimoni, Terapi Kanker Tulang dan Syaraf Kejepit

Bekas Jahitan Pemasangan Pen pada Tulang Belakang


Sudah lama saya ingin menceritakan pengalaman ini, baru kali ini sempat menuliskannya. Semoga menjadi pelajaran untuk kita semua. Pengalaman dalam membantu masalah Pak Deka yang dipasang pen pada tulang punggungnya, Akibatnya sering sakit luar biasa dan sekarang katanya sudah normal dan nyaman. Sudah dapat tidur telentang lagi. Posisi tidak yang hanya dapat dilakukan dalam mimpi selama dua tahun lebih sejak operasi.


Ceritanya bermula sekitar awal bulan April 2019 Pak Deka mengundang saya untuk dating kerumahnya dan membantu mengatasi keluhannya. Senin pagi beliau WA, sorenya saya kerumahnya. Rumah yang cukup jauh, dimana saya di Babelan Bekasi dan beliau tinggal di Villa Nusa Indah, masuk Wilayah Bogor.
Sesampai dirumahnya, rupanya sudah dipersiapkan Kasur piknik buat terapi di depan TV Besar. “Sebenarnya setiap Minggu saya dipijit, suka gonta-ganti, mungkin cari yang cocok kadang dibekam juga…” Kata beliau membuka pembicaraan. Beliau bertanya saya mau pakai metode apa? Saya pun meminta beliau menjelaskan keluhannya lebih dahulu. Sambil memperlihatkan bekas jahitan di pinggangnya, beliau pun cerita tentang latar belakang sakitnya.

Beliau seorang olah ragawan waktu masih sekolah. Khususnya sebagai karateka, sebutan olahragawan karate, dan mencapai peringkat Sabuk Hitam Dan 2. Wah Hebat. Pantas Nampak atletis dan berbadan tegap serta kelihatan tulang tangan dan kakinya kuat. Namun setelah kuliah dan bekerja, sekitar 20 puluh tahunan kemudian, dunia olah raga seakan dilupakannya. Hingga suatu ketika tiba-tiba menderita sakit panas tinggi dan harus opname di rumah sakit. Menurut dokter, ada pengeroposan tulang belakangnya. Tulang belakannya tidak cukup kuat untuk menopang berat tubuhnya sehingga harus dioperasi pemasangan pen. Sekitar 120 juta biayanya. Akhirnya operasi dilakukan.


Sejak pemasangan pen di pinggannya inilah, masalah baru muncul. Sering tiba-tiba sakit luar biasa, ngilu dan panas dan jika ada petir sering terasa kesetrum. Tidur pun tidak bisa lagi telentang, harus miring dan tengkurap. Penglihatan sering tidak focus dan kehilangan kesimbangan. Ketika berangkat kerja mengalami hal demikian, maka buru-buru putar setir balik dan pulang. Untunglah pekerjaan kantor dapat dikerjakan dirumah. Bahkan pernah beliau berfikir apakah penderitaan terus begini tidak berakhir, sehingga nyaris beliau putus asa. Apalagi dalam hal menjalankan shalat jadi tidak sempurna. Jika shalat jum’at di masjid dekat kantornya yang aulanya cukup tinggu, beliau harus berangkat lebih pagi sebelum jam 11.00 WIB, mencari tempat dipojok, duduk bersandar dan menahan rasa sakit panas campur ngilu sekali.

Setelah mendengar lika-liku ceritanya, saya mulai terapi. Dimulai dengan Refleksi kaki dan kemudian Totok Punggung. Rupanya pak Deka sering juga di Totok Punggung. Namun beliau biklang cara saya berbeda. Setelah selesai sayapun mengajarkan Gerakan-gerakan senam khusus untuk stretching secara mandiri dan juga Gerakan pernapasan. Tidak lupa yang saya sampaikan bahwa kunci terapi saya adalah penggunaan Minyak Terapi Oesada. Digunaan saat melakukan terapi dan setiap saat setiap hari, minimal tiga kali sehari. Cukup dibalurkan diperut dan seluruh tulang bagian tulang belakang. Saat pamit pulang saya diberikan poster Skema Tulang Punggung yang dicetak di kantornya.

Hari Minggunya saya dipanggil kerumahnya lagi. Namun hari ini kelihatan cerah dan senyumnya merekah, katanya,”Alhamdulillah pak, baru kemarin saya bisa menikmati shalat Jum’at, nikmat sekali, nggak seperti sebelumnya… Saya bisa lakukan dengan posisi normal, berdiri dengan tanpa rasa sakit dan duduk nyaman dari mendengarkan khutbah hingga shalat dekat dengan Imam. Saya tak lagi nyender dipojokan, itupun sambal ngerasaain sakit!”

“Masya Allah.. “ Jawab saya. “Semua atas ijin Allah..yang penting kita dapat mengambil hikmah dari sakit yang kita derita.”….

Hari-hari berikutnya setiap akhir pekan dan hari Ahad saya selalu dipanggilnya, hingga istrinya, berseloroh “Kayaknya papa, mah kalau nggak disentuh Bapak, kangen kali…” Semua tertawa…Dan yang pasti ada cerita-cerita yang bikin saya terpana. Mulai dari aktifitas, memperbaiki mesin cuci sendiri, memindahkannya sendiri, membetulkan genteng bocor dengan naik dan turun tangga sendiri (iya sendirilah, masak harus digendong naik ke atas genteng hehehehe), mencuci mobil sendiri dan lain-lain.. maklum dulunya olah ragawan. Dan Alhamdulillah sudah dapat tidur telentang. Posisi tidur nyaman yang hanya dapat dilakukan dalam mimpi selama dua tahun lebih. Maka akhirnya saya berpesan, untuk terapinya kalau pas gak enak badan saja. Jadi kalau pas badan enak, pas liburan bisa gantian pijat deh sama Ibu hehehe.

Namun ketika saya usulkan bahwa pen nya dilepas aja, katanya “Nggak Ah..kan sudah permanen..takut setelah diangkat nanti harus sakit lagi untuk pemulihan…” Beliau pun tersenyum, Saya cuman berfikir, barangkali tulangnya sudah normal alias padat kembali, sehingga tak perlu lagi penopang. Karena mungkin akan mengganggu posisi tulang sehinga tetap kurang bebas bergerak.


Kasus yang dialami Bapak Deka, metode terapinya dapat juga dilakukan untuk penyakit Syaraf Kejepit atau HNP, Kanker Tulang Belakang dan sakit lainnya. Yang paling penting adalah penggunakan Minyak Terapi Oesada untuk membantu merangsang Sistem Syaraf agar aktif kembali dan membunuh Virus atau Bakteri, meredakan sakit dan mengurai pembengkakan kelenjar. Semoga pengalaman ini menjadi pejaran berharga buat pemirsa, sehingga dapat mengatasi keluhan-keluhan sakit lebih mudah dan biaya yang murah.

11 Agu 2019

Benarkah Makan Daging Kambing Memicu Kolesterol Tinggi?

Benarkah daging kambing pemicu kolesterol tinggi?

Besuk pagi lebaran Idul Adha. Ummat Islam bergembira... pun warga non Muslim yang bertetangga di komplek Masjid atau Mushola tempat dilaksanakan penyembelihan hewan kurban. Akan ada pembagian hewan kurban. Dan tentu saja ada daging kambingnya. Namun biasanya, ada alasan yang tidak mau tidak mengonsumsinya adalah karena bisa memicu masalah tekanan darah tinggi. Ada yang menyebut daging kambing memicu meningkatkan kolesterol tinggi. Apakah hal ini benar adanya?
Faktanya, daging kambing memiliki kadar lemak yang lebih rendah daripada daging sapi. Logikanya, mengonsumsi daging kambing seharusnya tidak meningkatkan kadar kolesterol secepat daging sapi. Hanya saja, kebanyakan orang suka mengonsumsi bagian kambing yang ada lemak atau gajihnya karena rasanya yang cenderung gurih dan lezat. Sebagai contoh, saat kita mengonsumsi sate kambing, pasti ada bagian lemak yang terasa sangat enak bukan? Padahal, bagian inilah yang bisa meningkatkan kolesterol.
Kandungan lemak jenuh yang ada di dalam daging kambing jumlahnya sekitar 9 gram untuk setiap 100 gram. Yang menjadi masalah adalah, jumlah 9 gram ini sudah mencapai hampir 50 persen batasan maksimal lemak jenuh setiap hari. Jika kita mengonsumsinya dalam jumlah yang banyak, maka kadar kolesterol darah tentu akan meningkat. Selain itu, jika pengolahannya juga ditambah dengan santan atau minyak goreng, maka daging kambing juga akan memiliki kandungan lemak jenuh yang lebih tinggi.
Jika benar daging kambing mampu memicu naiknya kolsterol, ada baiknya kita tidak mengonsumsi daging kambing dalam jumlah yang berlebihan. Mengonsumsinya sesekali saja tidak apa-apa dan pastikan bahwa daging kambing yang dikonsumsi juga diolah dengan aman sehingga tidak mengalami penambahan kadar lemak jenuh yang bisa memicu kolesterol tinggi. 
Masih takut makan daging kambing? Ini ada tipsnya:
1. Campuran minyak yang digunakan bukan Minyak Sawit tapi Minyak Goreng Kelapa, Anda dapat menghubungi admin untuk mendapatkan Minyak Goreng Kelapa yang bagus yaitu GARNIS
2. Ketika perut masih kosong minumlah VCO 1-2 sendok dipagi hari dan menjelang tidur. Anda dapat menghubungi Admin untuk mendapatkan Minyak VCO yang bagus
3. Buat rendaman kunyit dan ketumbar dan dapat diminum pagi atau malam hari
4. Balurkan Minyak Oesada di perut dan Punggung sampai tengkuk untuk menetralisir sumbatan pembuluh darah akibat kolesterol meningkat. Anda dapat menghubungi Admin untuk mendapatkannya.

5. Tambahan, efek makan daging disela-sela gigi yang nyelip atau bisa bikin gusi bengkak dan sakit gigi, solusinya: berkumurlah dengan air hangat yang ditetesi dengan Minyak Terapi Oesada.
Tidak lupa kami Admin www.duitcerdas.net mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, Semoga kita raih Kemenangan Yang Besar dan Keberkahan!

8 Agu 2019

Emak Sakit, Membawa Berkah Saudara-saudara seKampung

Ini foto salah satu saudara yang bertahun-tahun menderita Vertigo dan Kecanduan Rokok


Alhamdulillah... Emakku tercinta sudah bisa pulang dari rumah sakit.  Tidak langsung dibawa kerumah sendiri, agar lebih mudah terkontrol dan nyaman tinggalah di rumah kakak Sulung. Maklum dirumah sendiri kurang memadai, namun orang tua sering kekeuh untuk tinggal sendirian dalam keadaan pas-pasan. Dan luar biasanya, setibanya Emak yang sering dipanggil Mbah Ni tamunya terus berdatangan untuk menjenguk. Inilah suasanya kampung yang grapyak semanak, guyup rukun. Berdatangan dari berbagai desa yang berbeda untuk menyampaikan do'a serta berbagi kabar berita. Tak cukup mengucapkan, "selamat sudah pulang dan semoga sehat seperti sedia kala..." Silaturahim yang minim sekali terjadi ketika hidup di Kota.

Kedatangan banyak tamu, rupanya jadi alat promosi tersendiri bagiku. Orang jadi tahu kalau aku yang lebih banyak membantu terapi Mbah Ni di rumah sakit, sehingga lumayan singkat menginap di RS. Ada juga terapi di RS cuman tiga kali, itupun hanya beberapa menit. Semuanya atas ijin Allah. Aku melakukan yang aku bisa.

Pengobatan tradisional itu mahal di Kampung. Waktu kecil aku suka  diobati sendiri oleh bapak dan Emak. Setelah desa mulai maju ada dokter atau mantri kesehatan, maka orang kampung lebih seneng berobat ke dokter. Praktis cukup didiagnosa dan kasih obat, nggak sampai 5-10 menit selesai. Biayanya nggak lebih dari 50.000  Maklum di Kampung orang sibuk ngurus kambing, sapi dan ladang atau bekerja kepada orang. Nah pernah ada yang datang menawarkan Bekam dan semacamnya, katanya satu orang dikenai tarif hingga 600 an ribu. 

Ketika Mbah Ni juga aku pasangin Gelang dan Kalung Magnet... katanya harganya hingga sampai jutaan. Peralatan terapi yang kebetulan saya gelar ditikar dekat Mbah Ni ini bikin mereka penasaran.  Setiap hari ada saja yang minta terapi, bergantian. Saya gak pasang tarif, sebagaimana ketika di Bekasi sebagai terapi panggilan saya juga tidak pasang tarif. Lebih saya arahkan untuk membeli Minyak terapi yang kebetulan saya membawanya. Ada beberapa botol. Tapi ada  juga yang memaksa untuk aku terima.

Ada yang vertigo bertahun-tahun, berhenti merokok, asam urat, sakit mata tak bisa melihat. Nenek sudak 80 tahun lebih minta dipijat, saraf kejepit dan lain-lain. Saking namyaknya pasien dadakan, kakakpun berseloroh,"Sudah tinggal disini saja,cari duit di Kampung...."

Yah mudah-mudahan membawa berkah, sesekali pulang ke Kampung sambil nengok Mbah Ni, juga berbagi sehat untuk para saudara di Kampung. Dan di Bekasi  untuk menjemput rezeki lainnya temani keluarga. 

Foto lain kegiatan pengobatan di Kampung:


Ini salah satu senjata untuk pengobatan : Tongkat Jati Sakti, yang kudapatkan dari pekarangan kakakku.

Dan sebagai obat pamungkasnya adalah Minyak Mujarab : Minyak Terapi Oesada

7 Agu 2019

Emak Kena Stroke, Semoga Ceritanya Jadi Inspirasi


Tanggal 17-07-2019, tiba-tiba Bu De , istri Kakak Sulungku telpon. Agak kaget karena biasanya hanya jika ada hal-hal penting saja beliau menghubungiku. Apalagi tanyanya,"Apakah aku tidak merasakan sesuatu atau ngmpi tentang sesuatu?"

Dalam hati mungkin yang aneh,ya tadi fajar mau ikut shalat gerhana bulan, tapi di Masjid terdekat kelihatannya tidak menyelenggarakan adanya jauhan, tapi kedengarannya sudah selesai, sudah berdzikir. Akupun mengajak istri berjama'ah. Anehnya ketika membaca surat setelah surat Al Fatihah, lidah seperti tercekat dan sulit berucap, tiba-tiba blank hanya terucap beberapa ayat.... Apakah ini tandanya...

Kabar beritanya, Mbah Ni, Emakku dirawat di rumah sakit karena serangan stroke. Saya berusaha tenang dan minta kejelasan tentang rekam medisnya,supaya aku ada persiapan untuk di bawa pulang. Karena beliau hanya bisa jawab, "la mbuh aa durung ditiliki doktere .." artinya tidak tahu karena belum ditengok dokternya. Aku berinisiatif hubungi keponakan yang jaga untuk minta ke perawat soal hasil rotgen atau rekam medisnya. Alhamdulillah setelah menunggu satu jam-an data kudapatkan. Ada penyumbatan pembuluh darah di otaknya dan sedikit pembengkakan di Jantung. Kondisi Emak Tangan Kanan dan Kaki Kanan tidak bisa digerakkan dan mulutnya mencong serta tidak dapat berbicara. Dengar kata stroke, banyak orang yang terpikir, jika sudah masuk rumah sakit butuh perawatan kontinyu, dan cacat.. 

Setelah pamit istri lewat telpon, langsung mempersiapkan alat terapi dan mencari ke toko langganan yang belum ada. Mencoba hubungi teman yang jual Tahitian Noni Ekstra tapi Alhamdulillah lagi kosong. Dari sana langsung menuju terminal Bis Pulo Gebang dan sampai tepat setengah 5 sore menjelang Bis Haryanto berangkat. Jam 03.00 WIB pagi sampai tepat di RS tempat Emak dirawat. Suasana sepi hanya terlihat security dan syukurlah langsung diijinkan masuk menyelinap ke lantai 3. Ada Adikku yang menunggu, Pak Lik Siban dan Keponakannku. tapimereka dalam keadaan masih pules.

Sebelum subuh Emak sudah bangun saya baca QS. Al Mulk, tepat ayat terakhir Azan Subuh. Selepas Subuh, setelah kondisi Emak dipersiapkan oleh adikku aku pun langsung beraksi. Mulai dari totok punggung, refleksi dan kejut elektrik serta dengan membalurkan ke sekujur tubuhnya dengan Minyak Terapi Oesada, sedang pada bagian yang sakit Minyaknya ditambah dengan Minyak Akar Lawang dan Minyak Cengkeh asli yang saya bawa dari Bekasi.  Alhamdulillah    jam 06.00 Emak mulai bicara agak Jelas dan Kaki sedikit bisa ditekuk dan tangan mulai bisa diangkat walaupun langsung lunglai. 

Berikutnya jadwal kontrol perawat dan terapi pakai sinar infra merah. Selanjutnya kunjungan dokter. Saat kunjungan pak dokter  melihat alat terapi listrik saya masih menempel. Beliau bertanya alat apa ini dan berpesan, kalao ini terapi untuk membantu Embah cepat sembuh,ya monggo teruskan saja, disini juga pakaiterapi sinar infra merah juga.  Terapi yang saya lakukan, terus menerus disela-sela penanganan medis pihak rumah sakit. Otomatis saya menginap terus sambil menjaga Mbah Ni (sebutan Emakku).

Esok harinya terlihat perkembangan Mbah Ni luar biasa  cepat, sudah bisa ngomong dan bercerita hingga banyak penunggu-penunggu pasien yang mampir bertukar cerita agar tidak jenuh. Karena rata-rata yang ditunggu pasif dan diam. Mungkin saking senangnya sudah bisa menggerakkan anggota badan yang tadinya tidak bisa bergerak, ketika pak Dokter datang Emak bilang sudah ingin segera pulang. Saya sampaikan sebagai alasan, bahwa beliau sudah kangen sama sapinya yang sedang bunting.. hehehehe. Ketika ditanya pakdokter, punya sapi berapa? "Sekawan pak Dokter,niku kalih wonten mriki!" (maksudnya dua disini aku dan adikku, dua lainnya ya kedua kakakku) Bisa saja Mbah Ni melucu. Pak Dokter pun memberi tantangan, jika besok sudah bisa angkat tangan tinggi-tinggi dan meninjunya dengan keras, maka boleh pulang.

Akhirnya tantangan pak dokter bisa dibuktikan Mbah Ni dan Hari Jumat siang, kamipun pulang kerumah lagi. Akupun becandain mbah Ni. Apa sih yang dipikirkan sehingga bisa kena sakit ini.. kan keempat sapinya sudah beranak masing-masing 2 ya. ....
Sekedar yang saya tahu stroke timbul akibat dari pikiran atau lelah berlebih. Akhir-akhir Mbah Ni bisa agak terganggu istrirahatnya. Merawat seekor sapi sedang bunting yang sewaktu-waktu minta minum dan makan. Malamnya menemani cucunya yang ditinggal kerja ibunya hingga larut malam, bapakknya tidak dirumah karena jaga kandang ayamnya orang. Mereka berdua bekerjauntuk membantu biayakuliah anaknya di Surabaya. Kerja keras yang luar biasa demi cita-cita dan masa depan yang indah. Mungkin nuansa seperti ini jika di kota hal yang lumrah atau biasa. Namun tak biasa bagi penduduk desa seperti Mbah Ni. Dulu ketika aku kecil di desa, selepas isya semua rumah terkunci rapat gelap gulita, terlelap. Hanya yang punya sapi atau kambing yang kadang-kadang bangun diwaktu malam memberi makanan.  Kondisi 'baru' itu yang akan membuat siklus istirahat berbeda, seperti harus tidur pagi . Memicu naiknya  kolesterol dan mudah lelah. Setelah bekerja, kondisi badan panas, siang itu Emak mandi  dengan air yang dingin sekali. Mungkin langsung mengguyur kepala (keramas) sehingga aliran darah spontan berhenti. Setelah selesaiomandi jalan kurang-lebih 15 meter tiba-tiba organ tidak bisa bergerak. Mulut bisu hanya bisa memberi isyarat.    O, Iya sebaiknya mandi yang benar dimulai dari membasuh tangan, atau seperti berwudlu, kumudian berurut mengguyur air mulai dari kaki sampai ke atas dada secara perlahan. Diamkan beberapa saat misal 10 hitungan atau beberapa menit baru ke muka atau kepala. 

Sepulang dari perawatan di rumah sakit, saya tidak langsung balik lagi ke tempat asal untuk beraktifitas kembali di Bekasi. Namun saya harus menemani, merawat dan memastikan Emak hingga bisa jalan kembali.

Berikut kondisi Mbah Ni:

--- (maaf video blm diupload, masih di edit :) ) ----


Semoga menjadi Inspirasi, bagi yang kebetulan terkena serangan Stroke.


3 Agu 2019

Menu Lebaran, Mengundang Selera Munculkan Petaka





 
Namun kita mesti tetap waspada, harus mengontrol pola mengingat dampak negatif yang ditimbulkannya. Menu-menu yang tersaji dihari Lebaran, memang banyak mengundang selera, namun sebaliknya juga memunculkan petaka atau masalah bagi kesehatan kita.

Berikut beberapa masalah kesehatan yang bisa kamu alami bila mengonsumsi makanan bersantan secara berlebihan.


1. Kolesterol

Santan mengandung lemak jenuh yang bisa memicu peningkatan LDL (Low Density Lipoprotein) alias kolesterol jahat dalam tubuh.
Peningkatan kolesterol bisa memicu penyakit jantung.
Karenanya, tidak dianjurkan untuk berlebihan menyantap makanan bersantan.
Secukupnya saja ya.

2. Kenaikan Berat Badan

Karena mengandung lemak, santan bisa menyebabkan berat badan naik. Satu cangkir santan menghasilkan 40 gram lemak saat dikonsumsi.
Lemak jenuh yang tinggi dan kandungan kalori di dalam santan dapat memasak rejimen penurunan berat badan. Maka dari itu, penggunaannya yang berlebihan dalam makanan sehari-hari bahkan menyebabkan penambahan berat badan.

3. Gangguan pencernaan

Santan juga mengandung karbohidrat yang difermentasi.
Karenanya, santan bisa mengakibatkan gangguan pencernaan seperti sembelit. Selain itu, santan mengandung mono-sakarida dan poliol. Kandungan tersebut akan meningkatkan risiko gangguan iritasi usus.

4. Alergi

Tak banyak yang tahu bahwa santan diklasifikasikan sebagai kacang pohon. Karenanya bagi kamu yang memiliki alergi terhadap kacang, wajib waspada pada sajian bersantan.
Dalam beberapa kasus ditemukan bahwa orang yang alergi terhadap kacang bereaksi pada santan. Santan akan memicu iritasi dan kemerahan pada kulit. Parahnya lagi, santan dapat membuat pencernaan terganggu dengan munculnya rasa mual, diare hingga muntah.

5. Hipertensi

Untuk kamu yang memiliki riwayat penyakit hipertensi, dianjurkan untuk lebih baik menghindari santan. Santan dapat merangsang peningkatan kadar trigliserida yang dapat menyumbat arteri dan pembuluh darah. Kondisi tersebut akan mengakibatkan naiknya tekanan darah dalam tubuh. 

6. Stroke

Setelah penyakit jantung, stroke juga dapat menyerang kalian yang terlalu banyak mengonsumsi santan. Pengendapan lemak jahat dalam tubuh, sehingga bisa menyumbat aliran darah dan pembuluh arteri. Mengosumsi banyak santan wajib dibarengi dengan mengonsumsi mineral dan cairan yang cukup. 
Hal ini bisa menghindarkan kita dari stroke ringan.

Serta jangan lupa balurkan Minyak Oesada pada perut, itu tips seorang teman untuk menetralisir penumpukan kolesterol diperut  dan darah. 

9 Jul 2019

Tetap Sehat dengan Minyak Terapi Oesada dan lainnya


Kesehatan adalah Investasi Berharga Setiap Manusia. Hidup sehat merupakan dambaan setiap insan. Tak Terkecuali Anda. Sehat Tak Perlu Mahal. Bahkan dengan berbagai cara alami, dimana Anda tak harus bergantung dengan  obat-obatan kimia.

Atas ijin Allah Kami telah berhasil meramu Minyak Terapi, yang dapat digunakan untuk membantu terapi phisik baik secara mandiri atau memakai jasa terapis.



🍶 MINYAK TERAPI O’esada, demikian kami menyebutnya. Berasal dari kata Husada yang secara universal diartikan sebagai usaha dalam melakukan proses penyembuhan. Dibuat dari berbagai rempah-rempah terbaik yang diambil sarinya (essensial) dengan kandungan khasiat dalam dosis tinggi. Diolah menggunakan teknik khusus, sehingga berkemampuan meresap ke dalam aliran darah. Efektif untuk memperlancar peredaran darah dan memberikan relaksasi sebagai minyak aromaterapi untuk menghilangkan stress dan kelelahan. Kandungan herbalnya juga mampu membunuh bakteri tidak baik serta mensimulasi regenerasi sel.


Penggunaannya sangat praktis, dengan di balurkan pada sepanjang tulang punggung, perut dada serta tangan dan kaki. Untuk penyakit berhubungan dengan kepala maka dibalurkan terutama pada leher dan kepala.

Untuk melihat sejauhmana khasiat dan manfaatnya, dapat di dari kegunaan masing-masing herbal yang diramu antara lain: Jahe, Sereh wangi, Kayu putih, Cengkeh dan VCO (Virgin Coconut Oil). Manfaat secara empiris dapat anda temukan di berbagai artikel yang sudah banyak tersebar di Google atau dari halaman halaman pencarian dengan ketik misal: "manfaat jahe", "manfaat sereh wangi", "manfaat cengkeh" dan lain-lain. Hal ini juga yang kami lakukan dalam melakukan untuk membantu terapi dengan berbagai jenis keluhan. Cara pembuatan yang berbeda dari minyak oles atau urut secara umum, maka kandungan Minyak Oesada merupakan berdosis sangat tinggi. Bahkan dengan kata lain Minyak Oesada adalah Minyak Essensial Preium dijual dengan harga sangat terjangkau. Demikian juga dengan minyak Essensial khusus lainnya, Anda dapat bandingkan harganya dengan lainnya. Mengapa bisa? Karena kami mendapatkannya langsung dari para petani Minyak Atsiri atau memproduksi sendiri, sehingga soal keasliannya dapat dipertanggungjawabkan.

Namun selama ini kami hanya menyediakan secara terbatas untuk keperluan kalangan sendiri. Ternyata makin hari banyak yang mencari karena menurut penuturan para pemakai, Minyak ini berbeda dari yang lain. Untuk saat ini, kami tidak pernah menyetok, maka hanya yang memesan saja yang baru kami siapkan. (Mohon untuk pemesanan agak bersabar jika kebutuhan sangat mendesak.

    HARGA : 
    Konsumen: 1 botol isi 100 ml = Rp. 190.000,-
    Bagi Reseller, pembelian minimal 2 botol dengan harga konsumen. Selanjutnya pembelian diskon 30% = Rp. 133.000,- Termasuk produk lainnya.
Margin harga yang lumayan tinggi dapat Anda jadikan untuk membangun jaringan pemasaran. (Nah inilah konsep duitcerdas.net Berbagi manfaat finansial kepada orang lain.) 

Beberapa testimoni atas penggunaan Minyak Terapi ini,  sebagai berikut:




Sudah merasakan Khasiatnya? Bantu sebarkan linknya ya: 
http://bit.ly/MinyakTerapi


7 Jun 2019

Nggak Perlu Takut Saat Berbuka Puasa dengan Resiko Kolesterol Tinggi

Bersegeralah saat berbuka puasa

Apakah Anda memiliki resiko kolesterol tinggi?
Ketika waktu berbuka tiba, kadang ini menjadi momok yang menakutkan..pasalnya banyak pantangan makanan yang mesti dihindari..

Antara lain:
1. Makanan yang banyak mengandung lemak trans, atau lemak buatan, seperti kue-kue yang dibuat dengan mentega, kripik kentang, pai, cracker dll
2. Makanan yang digoreng, contohnya ya gorengan
3. Makanan cepat saji, contohnya burger, pizza dan segala jenis ayam goreng
4. Makanan dengan kadar gula tinggi,. apalagi yang ini, banyak minuman seperti es buah dan lainnya dijadikan sebagai pembuka. Maklumlah ungkapan "berbukalah dengan yang manis" sudah menjadi semacam mitos

Seringkali keempat masalah diatas, tidak bisa dihindari: apalagi jika berbukanya sering di ajak kawan atau kolega untuk acara bukber.

Apakah ada tips sederhana sebagai solusinya, jika kita punya resiko atau menderita kolesterol tinggi?
Ikutilah tips ini:
1. Setiap berbuka, makanlah 1 - 3 butir kurma. Mengapa harus ganjil? ya tentu saja petunjuk Nabi Muhammad saw dan banyak pendapat ilmuwan yang menemukan manfaat luar biasa antara lain jika dimakan ganjil dan dalam keadaan perut kosong dapat membunuh bakteri, memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi resiko stroke. Luar biasa, bukan.
2. Minumlah air putih hangat. Nah setelah perut kosong, kemudian minum air putih hangat setelah makan kurma, maka perut akan rileks dan bekerja secara normal.
3. Sebelumnya saat perut kosong, balurlah perut Anda dengan Minyak Oesada. Dan tetaplah menyediakan minyak ini untuk kembali membalurkannya diperut atau tengkuk dan pingganng setelah mengkonsumsi makanan khususnya yang mengandung atau memicu kolesterol jahat.

Sekarang silahkan menyantap menu buka puasa Anda dengan tenang. Berdo'alah kepada Allah swt bahwa semua rezeki makanan yang dihidangkan menjadi bermanfaat untuk tubuh Anda dan memberikan keberkahan.

28 Feb 2019

Testimoni Minyak Terapi Oesada dan VCO untuk Komplikasi



Hari Kamis, 21 - 02 - 2019

Saudaraku saya mau cerita tentang perkembangan tetanggaku yang sedang saya terapi:

Namanya pak Dayat, kerja sebagai satpam di sebuah apartemen di Karawang. Setiap hari naik motor , habis subuh sudah berangkat, setiap hari. Akhir-akhir nambah cari penghasilan dengan ngojek online.

Rabu kemarin kerumah bersama istrinya. Jalannya sempoyongan. Muka lebam dan bengkak, ada lecet di pipi kanan dan atas bibir. Rupanya habis kecelakaan. Katanya. tiba-tiba hilang kesadaran dan kata orang terpental nyerempet kontainer. Alhamdulillah masih diselamatkan Allah. "Saya nggak tahu kalau Bapak bisa ngobatin, semalem saya bawa juga bapaknya ke tukang bekam jauh di Duta sana, habis di bu M*ya ngantri... (bu M*ya adalah tempat bekam yang terkenal di komplek perumahan kami tinggal).

"Koq bapak gak bikin papan nama gitu biar pada tahun... ?"tanya istrinya.  Saya cuman tersenyum sambil bicara lirih," gak enak bu sama yg bisa, cuman ikhtiar aja kalau mau belajar Monggo, utk khasiat pengobatan nya in sya Allah jika pakai Minyak ini lebih mujarab Bu.."

Akhirnya kutanyakan beberapa sejarah sakitnya hingga jatuh mendadak begini.. Rupanya beliau sdg dalam perawatan dg dokter ahli syaraf total biaya 7,5 juta, harus disuntik 10 kali sekarang sudah ke 8, 2 kali lagi.. (dalam hati bisa juga pengaruh obat, cuman ngira-ngira smg tidak). Suntikan ini untuk mengembalikan fungsi organ bagian kanan yang ternyata kena stroke. Saya chek dengan melihat telapak tangan sepertinya ada gangguan di jantung dan ginjalnya basah. Terapi pun saya lakukan dengan biasa kombinasi refleksi, topung dan POSS serta dimaksimalkan pemakaian Minyak Terapi Oesada..Sebelah kiri merasakan panasnya Minyak Oesada, sebelah kanan tidak.

Paginya saya suruh berjemur sambil terapi topung , badan berkeringat hanya sebelah kiri. Oh iya pada tubuhnya terdapat banyak lipoma, ada yang besar-besar seperti telur angsa ada yang kecil-kecil. Saya iseng tanya: "maaf pak bapak dulu pernah konsumsi B2 ya" beliau pun mengakui, karena kalau tahun baru dll suka ada pesta dikantornya. Makanannya pasti mengandung B2, dan minumannya Wine. "Nah benar, ini parasit pak, boleh disebut tumor cuman gak ganas, kalao operasi satu titik harganya 200 an ribu. Ditubuh bapak ada banyak titik, wah mahal juga ya."

Saya lakuakan terapi dengan sendok yang dipanaskan kemudian ditempelkan, juga dengan garam kasar yang dipanaskan kemudian dimasukkan ke kain. DItempel-tempelkan dan dibaluri Minyak Oesada agar mudah meresap. 

Pagi tadi (Hari Sabtunya) Alhamdulillah, istrinya bilang lipoma yang besar sdh mulai mengecil. Bengkak dipipi kempes. Dan saya senengnya badan sebelah kanan mulai keluar keringat dan sudah mulai merasakan hangatnya Oesada. serta sakitnya pijatan saya. Saya ajak untuk melakukan beberapa gerakan. Organ sebelah kanan mulai lentur.

Selain pengobatan dengan dibalurkan Minyak Terapi Oesada saya sarankan untuk konsumsi VCO saat bangun tidur dan sebelum tidur masing-masing 6 sendok makan. Pemakaian Minyak Terapi Oesada nya dilakukan lebih sering.

Mohon bantu doanya ya bapak ibu, biar cepat normalnya. agar nanti tidak dikasih obat yang lebih keras lagi dari dokter. Soalnya kata dokternya setelah 10 kali suntikan obat saraf, akan dikasih obat yang lebih keras lagi..🙏😊

Bantu doakan ya semoga Oesada makin banyak mbantu saudara Muslim kita. Karena banyak juga minyak buatan non muslim yang dibanggakan oleh saudara Muslim kita....😭

Hari Ahad, 24 - 02- 2019 : 

Saya lanjutkan cerita ini.
Alhamdulillah dengan izin Allah perkembangan luar biasa..

Hari ini saya ajak senam untuk melihat apakah keseimbangan badannya sudah stabil, dengan mengangkat salah satu kaki misalnya. Syukurlah keseimbangan sdh lumayan bagus. Keringat yang tadinya hanya keluar separo badan sudah menyeluruh pada badan sebelah kiri dan kanan. Benjolan lemak-lemak sudah banyak yang hilang. Tulang belakang sdh lurus. Benjolan di pipi kempes dan muka sudah tidak miring atau mencong.

Ketika saya minta coba pak jalan agak cepet. "Wah sekarang disuruh lari juga sudah bisa!" serunya, sambil tersenyum dan istrinya bilang,"malah besok pagi sudah pingin masuk kerja lagi."

Alhamdulillah.. semua terjadi dengan ijin dari Allah..

Hari ini saya berikan terapi selain senam dengan sedikit topung saja. Dan minta tetap rutin dibalur Minyak Terapi Oesada terutama perut dan punggung, bagian tubuh kanan yang terkena stroke dan kepalanya.

Videonya dapat disaksikan di :






Terima kasih buat saudara-saudaraku yang telah bantu doanya ya. 🙏😊

Bagaimana kisah beliau selanjutnya, Dapat dibaca dihalaman berikut, silahkan diklik disini.


Advertisement